Pria Asal Dolok Masihul Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan, Tubuh Penuh Luka

Share this:
ARWIN SILANGIT-BMG
Personel Polsek Tebing Tinggi Kota saat melakukan olah TKP di lokasi ditemukannya jenazah Manutur Siahaan, Selasa (24/9/2019) pagi.

TEBINGTINGGI, BENTENGTIMES.com– Manutur Siahaan, pria asal Desa Huta Nauli, Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) ditemukan tak benyawa, Selasa (24/9/2019), pagi sekira pukul 06.30 WIB. Tubuh pria berusia 27 tahun itu ditemukan tergeletak di jalan lintas Dolok Masihul-Tebing Tinggi, persisnya di Desa Pertapaan, Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi.

Tubuh Manutur pun dipenuhi luka, seperti luka koyak dan pecah pada bagian kepala sebelah atas, luka koyak pada dagu, perut sebelah kanan mengalami luka lecet dan memar, luka koyak pada dahi, serta luka gores dan luka lecet pada tangan sebelah kiri dan kanan.

Jenazah korban pertama kali diketahui oleh warga dan Satpam Kebun Rambutan. Penemuan korban pembunuhan itu pun membuat heboh dan arus lalu lintas sempat macet. Hingga akhirnya, polisi datang untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi jenazah Manutur.

BacaDendam Membara di Lapas Tebing Tinggi, Napi Tewas Dibalok Teman Sekamar

BacaKaryawati PTPN IV Pabatu Diperkosa, Dibunuh, Pelakunya Tetangga, Masih Remaja

Kapolsek Tebing Tinggi Kota AKP Sopian, mengatakan, saat ditemukan, pria berkulit kuning langsat, berambut ikal, dan tinggi 165 centimeter itu mengenakan kaos lengan pendek warna merah serta celana jeans warna biru.

“Ditemukan pula 1 unit handphone Nokia warna hitam merah,” ungkap Sopian.

Dari lokasi kejadian, tambah Sopian, jenazah Manutur dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk diotopsi.

Share this: