Karyawati PTPN IV Pabatu Diperkosa, Dibunuh, Pelakunya Tetangga, Masih Remaja

Share this:
ARWIN SILANGIT-BMG
Kapolres AKBP Sunadi melakukan press release pengungkapan kasus pembunuhan korban Siti Aminah Purba di Mapolres Tebing Tinggi, Sabtu (6/7/2019). Dalam kasus ini, mulai dari pelaku utama hingga penadah barang-barang curian turut diamankan.

SERGEI, BENTENGTIMES.com– Polisi berhasil mengungkap pelaku pembunuhan terhadap korban Siti Aminah Purba (50). Pelakunya dua orang remaja berinisial SS (15) dan AR (14), tetangga korban di Dusun III, Desa Kedai Damar, Kecamatan Tebing Tinggi, Serdang Bedagai (Sergei). Karyawati PTPN IV Kebun Pabatu itu diperkosa, dibunuh. Tak hanya itu, barang-barang berharga milik korban dicuri para pelaku.

Peristiwa memilukan itu diungkapkan Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi, dalam press release di Mapolres Tebing Tinggi, Sabtu (6/7/2019). Sunadi menuturkan, dalam pengungkapan kasus ini pihaknya bekerja sama dengan Sub Dit III Dit Reskrimum Polda Sumut.

Menurut pengakuan kedua tersangka, kata Sunadi, mereka masuk ke rumah korban setelah merusak jerjak jendela pada Rabu (26/6/2019) dini hari. Dalam melakukan aksinya, mereka membawa sebilah parang.

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi menginterogasi para tersangka pelaku pembunuhan Siti Aminah Purba, di sela-sela konferensi pers di Mapolres Tebing Tinggi, Sabtu (6/7/2019).

Setelah berhasil masuk, para tersangka mengambil rokok, uang tunai, dan telepon android dari dalam warung milik korban. Tak sampai disitu, pelaku kemudian merangsek masuk ke kamar tidur untuk mengambil barang berharga dari dalam lemari.

Ternyata, kehadiran kedua pelaku di kamar tidur membuat korban terbangun. Disitulah kemudian karyawati PTPN IV Kebun Pabatu itu dianiaya. Mulut korban dibekap, kepalanya dipukul.

BacaKaryawati PTPN IV Kebun Pabatu Ditemukan Tewas, Kondisi Tangan Terikat

BacaOtak Pembunuhan Kader IPK Ditembak Mati

Melihat korban tidak berdaya, pelaku kemudian menyetubuhi wanita yang sudah berstatus janda ini. Setelah puas melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku yang masih berusia belasan tahun ini melarikan diri serta membawa barang-barang berharga milik korban. Oleh para pelaku, barang-barang curian itu lalu dijual.

Pagi harinya, sekira pukul 08.00 WIB, Siti Habibiah Purba, yang tidak lain kakak korban datang dan melihat adiknya terbaring dengan kondisi setengah busananya terlepas dan kedua tangan korban terikat. Setelah dicek, adiknya ternyata sudah meninggal.

Share this: