Anak Balita Nyemplung di Kolam Penampungan Air Kamar Mandi, Meninggal

Share this:
BMG
Kapolsek Padang Hilir AKP David Sinaga bersama orangtua korban saat meninjau langsung lokasi kejadian di Jalan Baja, Gang Kuningan, Kelurahan Tambangan Hulu, Kecamatan Padang Hilir, Tebing Tinggi, Rabu (14/8/2019). 

TEBINGTINGGI, BENTENGTIMES.com– Seorang anak balita M Rifaldo ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di kolam penampungan air kamar mandi dekat rumahnya, di Jalan Baja, Gang Kuningan, Kelurahan Tambangan Hulu, Kecamatan Padang Hilir, Tebing Tinggi, Senin (12/8/2019). Bocah berusia 2 tahun itu nyemplung ke kolam saat bermain di sekitar lokasi kejadian.

Oleh warga sekitar, korban sempat dilarikan ke Klinik Parlaungan dan Rumah Sakit Bhayangkari, namun nyawanya tak tertolong lagi. Atas insiden itu, orangtua Rifaldo tak kuasa menahan air mata. Jenazah Rifaldo langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

Kapolsek Padang Hilir AKP David Sinaga menjelaskan, pihaknya sudah menangani kasus tersebut dan sudah turun untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Kepada pemilik lahan, David sudah memerintahkan agar kolam penampungan air kamar mandi ditutup dengan semen.

“Setelah kita perintahkan, kolam langsung ditutup dengan semen,” tegas David, Rabu (14/8/2019).

Kolam penampungan air kamar mandi yang menjadi lokasi tenggelamnya M Rifaldo, bocah berusia 2 tahun.

BacaOknum ASN di Tebing Tinggi Dijambret, Dua Pelaku Diringkus

BacaBenturan dengan Vario di Tebing Tinggi, Pengendara Kawasaki KLX Meninggal Dunia

David juga mengimbau, kepada pemilik kolam-kolam penampungan kamar mandi agar melakukan hal serupa untuk menghindari terjadinya kejadian yang sama.

Share this: