Wajah Murung Walikota Siantar Saat Kembali Diperiksa Polda Sumut

Share this:
Kolase FB-BMG
Walikota Siantar Hefriansyah tampak duduk termenung di teras rumah ibadah yang ada di halaman Polda Sumut, Senin (5/8/2019) siang. Kehadiran Hefriansyah siang itu, guna menjalani pemeriksaan sebagai saksi untuk perkara dugaan pungli insentif pegawai di Kantor BPKD Siantar.

MEDAN, BENTENGTIMES.com– Walikota Siantar Hefriansyah kembali hadir di Polda Sumut, Senin (5/8/2019). Namun, Hefriansyah kali ini, tidak sesemangat waktu hadir pada minggu lalu, Senin (29/7/2019). Dari raut wajahnya, orang nomor satu di Kota Pematangsiantar ini kelihatan sedang tidak bersemangat. Wajahnya murung, tidak bergairah.

Menurut informasi diperoleh BENTENG TIMES, Hefriansyah kembali hadir guna memenuhi panggilan Penyidik Subdit III Tindak Pidana Korupsi (Tipidkor) Polda Sumut, terkait perkara dugaan pungli (pungutan liar, red) insentif pegawai di Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Siantar.  Pemeriksaan ini untuk kedua kalinya sebagai saksi terhadap perkara yang telah menjerat Kepala BPKD Adiaksa Purba dan bendahara pengeluaran Erni Zendrato.

“Iya benar, pemeriksaan kembali Walikota Siantar sebagai saksi untuk kedua kalinya,” ungkap salahseorang petinggi Polda Sumut.

BacaPerkara OTT Pungli, Walikota Siantar dan Wakil Walikota Diperiksa Polda Sumut

BacaAda Tidak Aliran Dana ke Sekda Siantar, Tunggu Hasil Pemeriksaan Polda Sumut

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Tatan Dirsan Atmaja kepada sejumlah wartawan juga membenarkan bahwa kehadiran Walikota Siantar di Polda Sumut, guna menjalani pemeriksaan kedua kalinya sebagai saksi terhadap tersangka Adiaksa Purba dan Erni Zendrato.

Masih dari informasi diperoleh, Hefriansyah menurut jadwal menjalani pemeriksaan mulai pukul 10.00 WIB. Namun, Hefriansyah baru kelihatan sekira pukul 14.00 WIB, di teras sebuah rumah ibadah yang ada di komplek Polda Sumut.

Hefriansyah tampak mengenakan pakaian kemeja berwarna putih dipadu dengan celana warna hitam. Siang itu, Hefriansyah tampak duduk dekat tong sampah yang ada di sekitar teras rumah ibadah tersebut.

BacaSoal OTT di BPKD Siantar, Walikota: Daki dan Keringat Orang Nggak Pernah Kuurus

BacaPasca OTT di Siantar, Kepala BPKD Susul Bendahara ke Polda Sumut dan Ditahan

Ia sempat termenung. Tangan kanannya memegang kepala lalu pegang wajah, seperti orang sedang dirundung banyak persoalan. Saat itu, Hefriansyah duduk sendiri. Sementara orang lain di sekelilingnya lalu lalang seusai menunaikan ibadah. Dari informasi warga di sekitar rumah ibadah itu, Hefriansyah juga baru saja menunaikan sholat dzuhur.

Share this: