Babinsa Koramil 04/Labusa Berbagi Rezeki dengan Warga Kurang Mampu

Share this:
ADI LAOLI-BMG
Personel Babinsa Koramil 04/Lahusa Kodim 0213/Nias Sertu Viktor, Serda Iskandar, dan Kopda P Siregar menyerahkan bantuan berupa sembako kepada Ama Nita Harefa, keluarga kurang mampu, di Desa Sobawagoli, Kecamatan Lahusa, Kabupaten Nias Selatan , Senin (1/4/2019).

NISEL, BENTENGTIMES.com– Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Lahusa Kodim 0213/Nias Sertu Viktor, Serda Iskandar, dan Kopda P Siregar, yang merupakan Babinsa Desa Sobawagoli di Kecamatan Lahusa, berbagi rezeki dengan warga kurang mampu, binaan Babinsa. Kepedulian Babinsa ini, dalam bentuk pemberian bantuan sembako kepada salah satu keluarga atas nama Ama Nita Harefa, warga Sobawagoli, Kecamatan Lahusa, Kabupaten Nias Selatan, Senin (1/4/2019).

Kepada BENTENG TIMES, Sertu Viktor menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Babinsa kepada warga kurang mampu, untuk meringankan beban hidup mereka.

“Kita personel Babinsa berbagi sedikit rezeki dengan warga kurang mampu, dalam meringankan sedikit beban hidup mereka. Ini juga merupakan bagian dari tugas pokok dalam meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” tuturnya.

BacaDanramil dan Babinsa Koramil 05/Lahewa Ikut Tanam Perdana

BacaKeren! Tak Hanya Berperang, Tentara Juga Menyemprot Padi

Sementara itu, Ama Nita Harefa, yang kedatangan Babinsa di rumahnya, tak mampu menyembunyikan kegembiraan dan rasa terharu di wajahnya. Dia pun bersyukur dan menyampaikan ucapan terima kasih.

“Dengah bantuan ini, kami ucapkan terima kasih kepada Babinsa dan terlebih ucapan syukur kepada Tuhan,” ungkapnya.

Share this: