Video Viral Begal Rampok Pemotor di Medan, 5 Pelaku Ditangkap

Share this:
Gambar ilustrasi begal.

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Video yang menunjukkan sekelompok pemuda membegal pengendara sepeda motor di Jalan Halat, Kota Medan, viral di media sosial. Para pelaku tampak membawa senjata tajam saat beraksi.

Baca: Pria di Medan Tewas Dibegal Saat Hendak Beli Perangkat TV Digital: Biar Emak Bisa Nonton

Baca: Parah! Penjual Mie Dibegal, Wajahnya Disiram Air Cabai

Dilihat dari akun instagram @tkpmedan, terlihat segerombolan pelaku berboncengan menggunakan 3 sepeda motor. Lalu mereka tampak mencegat korban inisial A yang berboncengan dengan sepeda motor dengan temannya. Karena ketakutan, korban terpaksa menepi ke pinggir jalan, lalu kabur menyelamatkan diri. Salah seorang pelaku lalu membawa kabur motor korban. Peristiwa disebutkan terjadi Minggu (24/9/2023).

Terpisah Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir membenarkan aksi pembegalan tersebut. Kata dia, sejauh ini 5 orang pelaku telah diringkus. Namun Fathir belum merinci identitasnya.

Baca: Begal Lagi, Begal Lagi, IRT Jatuh dan Terseret di Aspal

Baca: 23 Orang di Medan Terlibat Begal Diringkus, Ternyata Mereka Masih Pelajar

“Mereka masih remaja, usia anak sekolah, kini sedang diperiksa untuk proses hukum lebih lanjut,” ujar Fathir saat dihubungi melalui telepon seluler, Senin (26/9/2023) malam. Polisi juga sedang mendalami apakah para pelaku merupakan bagian dari kelompok geng motor dan sudah berapa kali kelompok ini beraksi. “Kami masih melakukan pengembangan, informasi lebih lengkap nanti akan disampaikan,” ucap dia.

Share this: