Orangtua Harus Perhatikan Ini: Main Air Dekat Trafo Listrik, Siswa SD Tewas Tersetrum

Share this:
Gambar ilustrasi anak meninggal dunia.

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Seorang siswa kelas 3 SD bernisial SAW tewas tersengat listrik sewaktu pulang sekolah di Jalan Abdul Hakim, Kota Medan. SAW tersetrum saat bermain air dekat trafo listrik.

Kepala Lingkungan IV, Kelurahan Tanjung Sari, Marzuki mengatakan kejadian itu berlangsung kemarin sekitar pukul 16.30 WIB.

Baca: Kecelakaan Kerja di PT Lonsum Estate Rambong Sialang, Pekerja Tewas Tersengat Listrik

Baca: Egrek Kena Kabel Listrik, Buruh Panen Sawit Kesetrum, Nyawanya Tak Terselamatkan

“Kalau informasinya, BAW ini baru pulang dari sekolah di SD Muhammadiyah. Kebetulan itu baru hujan jadi ada genangan air di dekat travo tiang listrik PLN,” kata Marzuki, Kamis (21/9/2023), dilansir dari detikSumut.

“Lalu, korban berjalan kaki ke rumahnya sekitar 500 meter. Korban tersengat listrik, mungkin terkena genangan air yang dekat travo PLN, pas main-main di situ,” tambahnya.

Ia menyampaikan warga sekitar sempat membantu BAW untuk langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun, BAW tidak tertolong lagi dan menghembuskan nafas terakhirnya.

Baca: Karyawan KSO Wahana Maduma Tewas Tersengat Listrik di Padang Tualang

Baca: Tewas Tersengat Listrik Saat Perbaiki Kabel Kendor di Teluk Mengkudu

“Dia meninggalnya sewaktu di rumah sakit. Kabar terakhir pihak PLN sudah ada yang ke rumah duka. Semalam, korban sudah dikebumikan,” tutupnya.

 

Share this: