Sidak ke Medan Utara, Ditemukan Pasar Double dan Pasar ‘Seribu Bintang’

Share this:
ROMULO SINAGA-BMG
Dirut PUD Pasar Suwarno menemui seorang pedagang ikan menggunakan fasum untuk menjajakan dagangannya di Pasar Marelan, Rabu (13/10/2021) lalu.

MEDAN, BENTENGTIMES.com– Tiga pasar di kawasan Medan bagian utara didatangi jajaran direksi PUD Pasar Medan, pada Rabu (13/10/2021) lalu.

Peninjauan dipimpin Dirut PUD Pasar Suwarno, didampingi Dirops Ismail Pardede, Dirkeu/Adm Fernando Napitupulu, dan Dirbang/SDM Imam Abdul Hadi.

Pasar pertama dikunjungi adalah Pasar Titipapan. Di pasar itu, Suwarno menekankan supaya Kepala Pasar Titipapan Jalil Muhammad, tetap menjaga kebersihan areal pasar, dan kantor.

“Seperti kita ketahui, kebersihan merupakan salah satu program prioritas pak wali. Jadi, saya mengingatkan kebersihan pasar dan kantor tetap diawasi,” bilangnya.

Selepas itu, jajaran direksi meninjau pasar swasta yang berdiri di areal dekat rel kereta api. Keberadaan pasar ini hanya beberapa meter dari Pasar Titipapan. Kedepan direksi akan mencari solusi yang saling menguntungkan antara kedua belah pihak.

Dari situ, jajaran direksi bergerak ke Pasar Labuhan. Di pasar ini, jajaran direksi mendapati kondisi pasar yang mulai termakan usia. Atapnya banyak yang mengalami bocor.

Jajaran direksi PUD Pasar Medan saat melakukan sidak ke sejumlah pasar di kawasan Medan bagian utara, Rabu (13/10/2021) lalu.

BacaSidak Tengah Malam ke Pasar Induk Louchi, Retribusi Beragam, Masih Ada Lapak Tak Berizin

BacaUsai Dilantik, Dirut PUD Pasar Suwarno Temui Pedagang, Keharuan Pecah di Pasar Petisah Medan

Bahkan, Kepala Pasar Labuhan Syamsul Matondang, menyebut atap ini dengan istilah ‘seribu bintang’. Melihat kondisi seperti ini, Dirut menyebut akan berkolaborasi dan berkordinasi dengan instansi terkait supaya kondisi seperti itu bisa dibenahi.

Halaman Selanjutnya..

Jangan Ada Pedagang Berjualan di Area Fasum

Share this: