Sidak Tengah Malam ke Pasar Induk Louchi, Retribusi Beragam, Masih Ada Lapak Tak Berizin

Share this:
ROMULO SINAGA-BMG
Dirut PUD Pasar Medan Suwarno bersama jajaran direksi sidak ke Pasar Induk Louchi Medan Tuntungan, Sabtu (9/10/2021), pukul 00.00 WIB.

MEDAN, BENTENGTIMES.com– Dirut PUD Pasar Medan Suwarno bersama jajaran direksi kembali melakukan inspeksi mendadak (sidak), pada Sabtu (9/10/2021) tengah malam sekira pukul 00.00 WIB. Kali ini, mereka sidak ke Pasar Induk Louchi Medan Tuntungan.

Suwarno menegaskan kepada seluruh jajarannya jangan sampai ada melakukan pungutan liar (pungli). Hal itu kata dia, arahan langsung dari Walikota Medan Bobby Nasution.

“Pak Wali sudah menegaskan untuk menghilangkan pungli di setiap pasar. Kami jajaran direksi akan menelusuri dan mencari itu,” tegas Suwarno, saat melakukan sidak bersama jajaran direksi ke Pasar Induk Louchi Medan Tuntungan.

Dari sidak itu, Suwarno mendapati beberapa persoalan, diantaranya ada 40 lapak jualan yang tidak mengurus izin. Kemudian, ada kutipan retribusi dengan jumlah bervariasi.

Atas temuan itu, Suwarno menegaskan, akan memanggil Kepala Cabang II dan Kepala Pasar Induk Louchi Medan Tuntungan, untuk menindaklanjuti hal itu.

Dirut PUD Pasar Medan Suwarno didampingi jajaran direksi, Ismail Pardede, Fernando Napitupulu, dan Imam Abdul Hadi, saat berbincang saat sidak di Pasar Induk Louchi Medan Tuntungan, Sabtu (9/10/2021) tengah malam.

BacaKota Medan Catat Sejarah, Tukang Kukur Kelapa Dipercaya Jadi Dirut PD Pasar

BacaSangking Kesal, Pedagang ‘Mengamuk’ dan Buang Sampah di Tangga Pasar Horas

Pada kesempatan itu, Suwarno juga menyampaikan agar seluruh karyawan Pasar Induk Louchi Medan Tuntungan senantiasa menjaga kebersihan di areal pasar.

“Ingat bahwa salah satu program prioritas walikota adalah kebersihan,” pungkas Suwarno.

Halaman Selanjutnya..

Akan Ada Konsekuensi

Share this: