2 Pria Saling Bacok, Keduanya Tewas

Share this:
Warga beramai-ramai di lokasi perkelahian 2 pria yang keduanya dinyatakan tewas bersimbah darah.

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Terjadi peristiwa mengerikan di Dusun II, Desa Payageli, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang. Dua orang pria tewas bersimbah darah, setelah sebelumnya keduanya baru saja berkelahi dengan saling bacok pada Kamis (28/5/2020).

Belum diketahui pasti apa penyebab perkelahian mereka. Informasi dihimpun, awalnya ada seorang pria yang belakangan diketahui diduga mengalami gangguan jiwa membawa senjata tajam dan berada di lokasi kejadian. Saat itu melintas seorang pria menggunakan sepedamotor, juga sedang membawa senjata tajam.

BACA: Kapolda Sumut Besuk Polisi yang Dibacok Pengedar Sabu

Tak tau kenapa, keduanya berkelahi dan saling bacok. Menurut warga yang berada di lokasi kejadian, setelah perkelahian yang tak berlangsung lama itu, keduanya tergeletak di pinggir dengan berlumur darah.

“Semua darah di sini. Sebagian sudah hilang karena disiram oleh warga,” ujar warga tersebut.

Personel Polsek Sunggal yang mendapat laporan pertumpahan darah ini langsung turun ke lokasi untuk mengevakuasi kedua pria yang ditemukan sudah tak bernyawa lagi. Petugas juga memasang garis polisi untuk menghindari warga mendekati lokasi.

BACA: Gara-gara Menolak Oleskan Balsem, Istri Dibacok Hingga Tewas di Hadapan 3 Anaknya

Hingga saat ini polisi belum memberikan keterangan terkait perkelahian tersebut. “Kita masih melakukan olah TKP,” ujar salah seorang petugas di lokasi kejadian.

Share this: