Ehm! Adik Sekda dan Anak Sekwan Dilantik jadi Pejabat di Pemprov Sumut

Share this:
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi melantik sejumlah pejabat Pemprov Sumut.

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi melantik 28 pejabat eselon III di Aula Raja Inal Siregar (RIS) Lantai 2, Kantor Gubernur Sumut, Jalan Diponegoro Medan, Selasa (14/1/2020). Dan, dari sejumlah pejabat yang dilantik, dua di antaranya adalah adik Sekretaris Daerah (Sekda) Sabrina dan anak Sekretaris Dewan (Setwan) Erwin Lubis.

BACA: Gubrak!! Istri Bongotan Siburian Terjatuh saat Pelantikan Anggota DPRD

Diketahui bahwa jabatan yang diisi oleh Bambam C Hidayah yang merupakan adik Sekda adalah Kepala UPT Disperindag, sedangkan Afri Lubis yang merupakan anak Sekretaris Dewan (Setwan) dilantik menjadi Kabid pada Badan Penelitian dan Pengembangan.

Edy Rahmayadi juga mengatakan bahwa dalam waktu dekat akan ada pelantikan eselon dua ataupun eselon tiga, namun ia tidak merinci berapa jumlah pejabat yang akan dilantik.

Dalam arahannya, gubernur berpesan agar amanah ini jangan dijadikan beban, tetapi sebaliknya manfaatkan jabatan ini untuk jadi ladang ibadah. “Lakukan yang terbaik untuk rakyat Sumut,” kata Edy Rahmayadi.

BACA: Trimedya Titip Kader PDIP ke Edy Rahmayadi: Jangan Seperti Gatot Lagi

Edy juga mengimbau kepada para pejabat yang dilantik untuk senantiasa mengedepankan keikhlasan dalam bekerja. Meskipun akan ada banyak tantangan di depan, tetapi harus konsisten untuk berada di jalan yang benar.

Share this: