Geger! Pernikahan di HKBP Batal saat Suami Mempelai Wanita Datang, Cincin Dipaksa Dilepas

Share this:
Rina Nasution saat hendak dibawa ke Mapolsek Delitua untuk menghindari keributan yang terjadi di halaman Gereja HKBP Delitua.

DELI SERDANG, BENTENGTIMES.com – Pemberkatan pernikahan di Gereja HKBP Delitua, Biru-biru, Kabupaten Deli Serdang, yang semula khusuk, mendadak geger atas hadirnya seorang pria yang mengaku sebagai suami sah mempelai wanita yang menikah tersebut.

Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (15/10/2019), dimana saat itu sedang berlangsung pemberkatan pernikahan antara Rina boru Nasution (26) dan Toni Sihombing (25), yang diposting oleh pemilik akun Facebook Yandi Daria.

BACA: Suami Nikah Lagi, Boru Turnip Ini Gendong Anak dan Nangis-nangis di Halaman Gereja

Saat itu, si suami sah mengajukan keberatan atas pernikahan ini dan menceritakan semuanya kepada pihak mempelai laki-laki. Padahal, penmgakuan Rina kepada pihak keluarga Toni, bahwa dirinya adalah seorang janda yang ditinggal pergi suaminya. Tapi ternyata suami sahnya masih ada yang selama ini merawat 3 anak mereka yang masih kecil-kecil.

Keluarga Toni Sihombing pun sontak terkejut. Mereka pun langsung meminta pendeta membatalkan pernikahan tersebut.

Keluarga Toni Sihombing kemudian menarik Rina Nasution keluar gereja. Mereka sangat kesal karena merasa tertipu oleh Rina yang mengaku sudah tidak punya suami sah.

BACA: Terkait Protes Helen br Turnip, Kantor Pusat HKBP Bereaksi, Ini Keterangan Resminya

Bahkan, cincin emas yang sempat dipakaikan ke jari Rina dipaksa agar dilepaskan di depan gereja.

”Penipu dia. Penipu dia. Katanya janda, ternyata masih punya suami, tiga anak,” teriak warga di halaman gereja.
Beberapa orang pun terlihat membawa Rina Nasution ke kantor polisi. Rina pun meronta-ronta sembari menangis karena tak mau dibawa. Bahkan ia masih terus berusaha mendekati Toni Sihombing, namun keluarga Toni melarang.

BACA: Postingan Terbaru, Si Adik Mengaku Bangga atas Pernikahan Sedarah Ini

Tak lama, personel Polsek Delitua yang dipimpin Panit I Reskrim Ipda Bambang Wahid SH datang ke lokasi untuk melakukan pengamananan. Rina Nasutionpun langsung dibawa petugas Sabhara ke Polsek Delitua. Di Polsek, Rina dipertemukan dengan suami sahnya.

Share this: