Postingan Terbaru, Si Adik Mengaku Bangga atas Pernikahan Sedarah Ini

Share this:
Postingan terbaru dari pemilik akun Erlinda Aritonang, yang mengaku bangga atas pernikahan sedarah.

RIAU, BENTENGTIMES.com – Postingan pemilik akun Facebook Dek Yuli S berupa curahan hatinya yang mengatakan bahwa suaminya, LRA, ternyata serong dengan adik kandungnya sendiri, mendapat balasan dari EA, adik kandung suaminya itu.

Postingan terbaru dari pemilik akun Erlinda Aritonang, yang diduga sebagai adik kandung LRA, beredar di media social Facebook.

Di postingannya itu, pemilik akun Erlinda Aritonang malah menegaskan bahwa benar dia dan abangnya telah menikah dan memiliki anak. Dia juga mengaku bangga atas hubungan tersebut.

Walau kini akun Facebook tersebut sudah terhapus, namun postingannya itu sempat di-sreenshoot dan mendapat berbagai respon dari warganet.

Berikut postingan yang diposting oleh pemilik akun Erlinda Aritonang tersebut: Terimakasih mama ku tercinta karena sudah merestui hubungan ku dengan bang lucen Ricardo aritonang. Walaupun seluruh keluarga menentang hubungan sedarah kami, namun kami berdua anak kandung mu tak akan pernah berpisah.

Dan terimakasih juga untukmu mama karena sudah menerima buah cinta kami anakmu dan borumu kandung ini yang bernama filbert aritonang.

Walaupun dia tidak normal seperti anak-anak lain, tapi kami bangga karena dia adalah bukti cinta dari hubungan kami.

Berbagai respon dari warganet pun bermunculan. Ada yang masih ragu dengan kebenaran cerita itu, ada juga yang menanggapinya jijik karena hubungan itu jelas dilarang oleh agama maupun adat manapun.

Share this: