Lima Artis Ini Ternyata Asli Orang Kalimantan Timur, Lho

Share this:
BMG
Jennifer Arnelita dan suami Indra Putra Darusman bersama putri cantik buah hati mereka.

JAKARTA, BENTENGTIMES.com– Kota Penajam Paser Utara dan Kutai Kertanegara yang berada di propinsi Kalimantan Timur (Kaltim), resmi sudah dipilih sebagai ibukota baru bagi Indonesia. Hal ini sesuai dengan pidato Presiden Joko Widodo pada Senin (26/8/2019, di Jakarta.

Meski menurut beberapa sumber, pemindahan akan dimulai pada 2024, mendatang. Pengumuman itu disampaikan setelah Bappenas menyelesaikan kajian secara menyeluruh terkait pemindahan ibukota baru ke Pulau Kalimantan.

Jokowi menilai Pulau Jawa, khususnya DKI Jakarta tidak bisa dibiarkan terus-menerus menanggung beban yang semakin berat. Apalagi ditambah kompleksnya persoalan di ibukota, seperti kemacetan lalu lintas dan polusi yang semakin hari semakin padat.

Inilah yang menjadi alasan kuat pemindahan ibukota negara ke Kalimantan Timur. Selain itu, DKI Jakarta dinilai selalu menjadi kota pengharapan, kota tempat mengadu nasib bagi banyak orang dari berbagai daerah di Indonesia.

Sekarang, segala hal yang terkait dengan provinsi Kalimantan Timur pun menjadi viral, termasuk sederet nama artis dan selebriti sukses kelahiran Propinsi Kalimantan Timur, berikut ini:

Jennifer Arnelita (35 tahun), presenter kondang yang seringkali wara-wiri di layar kaca Anda ini merupakan artis kelahiran kota Balikpapan. Jennifer memulai karirnya sebagai aktris dan mulai bersinar sejak ia membintangi sejumlah film layar lebar berjudul Di Sini Ada Setan (The Movie) tahun 2004.

BacaRatna Sarumpaet Ribut di Danau Toba, Akun Atiqah Hasiholan Diserang Bully

Sekarang, Jennifer telah menikah dengan Indra Putra Darusman dan dikarunia seorang putri cantik. Dia juga kerap membagikan aktivitas kesehariannya dalam akun Instagram @jenniferarnelita yang telah terverifikasi oleh instagram.

Share this: