Lima Artis Ini Ternyata Asli Orang Kalimantan Timur, Lho

Share this:
BMG
Jennifer Arnelita dan suami Indra Putra Darusman bersama putri cantik buah hati mereka.

DR Hj Marissa Grace Haque SH MHum MBA, merupakan istri dari rocker terkenal, Ikang Fawzi ini juga kelahiran kota Balikpapan, pada 57 tahun lalu. Wanita yang kini lebih aktif berkegiatan sebagai politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN), ini rupanya sudah vakum dari dunia keartisan. Awal mula ibu dua orang anak ini, ketika ia tergabung dalam sanggar ‘Swara Mahardika’, pimpinan Guruh Soekarnoputra.

Kemudian, pada tahun 1980, Marissa mulai menjajal kemampuan aktingnya dalam film berjudul ‘Kembang Semusim’. Dan ia juga sempat dikenal lama oleh masyarakat sebagai ikon dan bintang iklan sabun Lux. Bisa dikatakan karir keartisannya sangat cemerlang, sejalan dengan kehidupan rumahtangganya yang jauh dari gosip miring.

Tapi rupanya belakangan nama Icha, demikian ia biasa dipanggil sering dikaitkan di ruang gosip. Disebabkan cuitannya yang terkadang ‘pedas’. Anda bisa mengikuti berbagai kegiatannya dalam akun instagram @marissahaque.

Sumaisy Djaitov Yanda. Pria yang lebih dikenal dengan nama Bang Tigor ini juga asli putra Balikpapan yang jago berakting sebagai orang Batak. Dalam Sitkom Suami-suami Takut Istri (Net.TV), Sumaidy seringkali disangka Batak ‘beneran’ oleh sebagian penonton. Padahal, artis pria kelahiran 16 Desember 1968, ini putra daerah Kalimantan loh.

BacaNeymar Dituduh Memperkosa, Ini Kronologis Lengkap Versi Pelapor

Aktor, komedian, dan DJ ini mulai berhijrah ke Jakarta pada tahun 1990 dari Kalimantan. Padahal awalnya ia meniti karir sebagai olahragawan dan pernah memenangkan dua medali perak dalam ajang PON di Jawa Timur. Bagi Anda yang ingin mengetahui keseharian Bang Tigor ini silakan follow akun Instagramnya @bang_tigor.

Share this: