Putri Ratna Sarumpaet Ini Ngaku Kesulitan Perankan Film Pariban: Idola dari Tanah Jawa

Share this:
Atiqah Hasiholan

JAKARTA, BENTENGTIMES.com – Aktris seni peran Atiqah Hasiholan mengaku tertantang dengan perannya sebagai perempuan Batak di film Pariban: Idola dari Tanah Jawa.

“Tantangannya adalah perempuan Batak di Samosir yang berbudaya jadi lebih mempelajari itu sih. Dibandingkan karakter yang lain enggak ada artinya,” ujar putri aktivis Ratna Sarumpaet ini di XXI Epicentrum, Jakarta, Jumat (3/5/2019).

BACA: Atiqah Hasiholan Ajukan Penahanan Kota, Ini Permintaannya pada Ratna Sarumpaet

Walau dirinya adalah orang Batak, Atiqah mengaku kerap terkendala saat mengucap bahasa Batak di film. Dia pun berusaha menaklukkan karakternya tersebut dengan banyak belajar kosa-kata dan cara penyampaiannya.

“Iya, masih salah juga sama, karena waktu itu mau coba ini karena masih kebawa logat karo kemarin pas itu aku malah kebawa karonya, eh salah-salah terus gitu, jadi masih riset aja, belajar terus,” tambah Atiqah.

Diketahui bahwa film Pariban: Idola dari Tanah Jawa akan tayang pada 9 Mei 2019. Film ini dibintangi Ganindra Bimo, Atiqah Hasiholan, Dayu Wijanto, Rukman Rosadi, Rizki Mocil, Bang Tigor, Imelda Budiman, Mak Gondut, Durya Insomnia, Grace Blessing, Maria Vania dan banyak lainnya.

BACA: Ratna Sarumpaet Ribut di Danau Toba, Akun Atiqah Hasiholan Diserang Bully

Share this: