Pamer Kemesraan, Ini Panggilan Sayang Puput untuk Ahok

Share this:
Cuplikan gambar saat Ahok duduk berdampingan dengan Puput Nasti.

JAKARTA, BENTENGTIMES.com – Jelas sudah hubungan asmara Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) atau BTP dan mantan polwan Puput Nastiti Devi bukan hanya kabar angin semata. Benar bahwa mereka memang tengah menjalin asmara.

Dan, di channel YouTube osotv channel, terlihat Ahok tak sungkan lagi memperlihatkan kemesraan dengan kekasihnya, Puput Nastiti Devi. Keduanya tampak berbincang santai dengan OSO, Jumat (25/1/2019).

Puput juga bercerita terkait panggilan sayangnya untuk Ahok pada OSO. “Saya kan kebetulan manggil bapak (Ahok), bukan bapak tapi Yobo,” kata Puput.

BACA: Ternyata, Sosok Dibalik Perjodohan Ahok-Puput Itu Djarot

Ahok lalu menjelaskan pada OSO terkait panggilan sayang yang diberikan padanya itu. “Yobo itu Bahasa Korea, honey, ini dia korban film-film asmara Korea,” ujar Ahok.

OSO pun hanya tertawa dan mendengarkan cerita kedua pasangan ini.

“Kalau istri panggil suaminya itu Yobo, jadi kita beda ya, soalnya kalau sayang cinta itu sudah biasa pak ya, jadi panggilnya Yobo,” tambah Puput Nastiti.

“Kebetulan Yobo juga kasih tahu saya, aku dikasih cincin lo,” cerita Puput yang pernah ditunjukkan cincin ‘ajaib’ oleh Ahok.

Selain bercerita soal panggilan sayang, Puput juga mengatakan bahwa Ahok sekarang berbeda dengan Ahok yang ia kenal sebelum masuk ke penjara.

“Sekarang sudah berubah pak, sudah jadi orang yang sabar, sudah jadi wong jowo, Basuki,” kata Puput.

BACA: Inilah Fakta Menarik Tentang Bripda Puput, Calon Istri Ahok, Nomor 4 Wow..

“Orang namanya saja bukan nama Bangka kok,” jawab OSO.

Diketahui, pembicaraan Ahok dan Puput ke OSO adalah soal batu berwarna merah yang dipamerkan oleh Ahok.
Batu dalam bentuk cincin itu juga sempat dipamerkan oleh Ahok dalam vlog pertamanya bersama anak sulungnya, Nicholas Sean, Jumat (25/1/2019).

Ahok menuturkan dirinya dipinjami sebuah cincin ajaib yang bisa menyala saat terkena air. Cincin batu tersebut dipinjamkan oleh OSO ketika Ahok mendekam di penjara Mako Brimob.

Setelah bebas pada Kamis (24/1/2019), Ahok pun ingin mengembalikan cincin itu pada empunya.

Share this: