Ternyata, Sosok Dibalik Perjodohan Ahok-Puput Itu Djarot

Share this:
BMG
Bripda Puput dan Ahok.

JAKARTA, BENTENGTIMES.com– Bripda Puput Nastiti Devi adalah orang yang selama ini sering mengantarkan makanan kepada Ahok di Mako Brimob. Dan, sosok yang menjodohkan Basuki Tjahaja Purnama (BTP) dengan Puput ternyata sahabatnya sendiri Djarot Saiful Hidayat, mantan Gubernur DKI Jakarta.

Mantan tim sukses Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Pilgub DKI Jakarta, Ruhut Sitompul mengungkapkan Ahok akan melepas kesendiriannya dengan menikahi seorang Polwan cantik pada Januari 2019. Polwan cantik itu merupakan eks ajudan mantan istri Ahok, Veronica Tan.

“Kita tahu kabar itu waktu tim jubir ngumpul Minggu lalu. Si Pras (Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi) kasih tahu kalau Ahok akan menikah dengan Polwan, Januari mendatang,” kata Ruhut.

Ruhut menuturkan, Polwan ini merupakan mantan ajudan Veronica Tan saat Ahok masih menjabat Gubernur DKI Jakarta. Bahkan, kata Ruhut, Pras juga menunjukkan foto calon istri Ahok tersebut.

Belakangan ini, kabar mantan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Polwan yang dulu pernah menjadi ajudan Veronica Tan menjadi topik pembicaraan hangat di tengah masyarakat. Dari berita beredar, sosok calon Ahok tersebut berpangkat Bripda berinisial PND.

Memang sejak awal kabar itu beredar, politikus PDIP yang juga Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi membenarkan sosok Polwan itu berisial P. Inisial P ini merujuk pada salah satu Polwan bernama Puput Nastiti Devi berpangkat Bripda.

Menurut Pras, Puput adalah orang yang sering mengantarkan makanan kepada Ahok di Mako Brimob. Ketika itu, Ahok dan Veronica masih berstatus suami istri. Menurut Pras, sosok yang menjodohkan Ahok dengan Puput adalah Djarot Saiful Hidayat, mantan Gubernur DKI Jakarta.

Puput Bertugas di Yanma Mabes Polri 

Fakta tentang Puput Nastiti Devi calon istri Ahok, di antaranya Bripda Puput Nastiti Devi pernah bertugas di Direktorat Objek Vital Polda Metro Jaya.

(Baca: Akan Nikahi Bripda Puput, Ahok Mualaf?)

(Baca: Inilah Fakta Menarik Tentang Bripda Puput, Calon Istri Ahok, Nomor 4 Wow..)

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono membenarkan soal nama Bripda Puput pernah bertugas di Polda Metro Jaya. Kini, Puput bertugas di Detasemen Pelayanan Markas (Yanma) Mabes Polri.

(Baca: Begini Cerita Ayah Bripda Puput Tentang Isu Bahwa Anaknya akan Dinikahi Ahok)

(Baca: Calon Pembeli adalah Pendukung Ahok, Ahmad Dhani Batal Jual Rumahnya)

Bripda Puput merupakan alumni SMA Negeri 88 Jakarta tahun 2015. Perbedaan usia Ahok dengan Bripda PND adalah 31 tahun.

Share this: