Antipasi Penyelewengan Pasca Kenaikan BBM, Polres Nias Tingkatkan Pengamanan di SPBU

Share this:
ADIELI LAOLI-BMG
Kapolres Nias AKBP Luthfi saat memonitor dan melakukan pengamanan di sejumlah SPBU wilayah hukum Polres Nias, Sabtu (3/9/2022) lalu.

NIAS, BENTENGTIMES.com– Pasca kenaikan harga BBM bersubsidi, Kapolres Nias AKBP Luthfi beserta jajaran kembali turun langsung memonitor dan melakukan pengamanan SPBU di wilayah hukum Polres Nias, Sabtu (3/9/2022) sore.

“Pasca informasi kenaikan harga BBM bersubsidi, saya dan seluruh jajaran kembali melakukan monitoring dan pengamanan di beberapa SPBU wilayah hukum Polres Nias. Hal ini kita lakukan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta kegiatan yang berlangsung di SPBU setiap harinya,” kata Luthfi.

Terkait kenaikan harga BBM bersubsidi ini, Kapolres Nias kembali mengimbau semua pihak agar tidak melakukan penyelewengan.

“Bagi yang mengetahui dan mungkin terlewatkan oleh kami, silahkan dilaporkan. Kita akan langsung melakukan proses hukum,” tegas Lutfi.

BacaAntisipasi Kenaikan Harga Pangan dan Energi, Ini ‘Titah’ Luhut ke Gubernur, Bupati, Walikota..

BacaJembatan Alternatif di Gido Ambruk, Harga Bahan Pokok dan BBM Meroket di Nisel

Lebih lanjut, perwira menengah yang dikenal aktif mengikuti kegiatan masyarakat ini, mengajak semua pihak untuk bersama mendukung program pemerintah.

“Mari dukung program pemerintah. Bergandeng tangan, kita memelihara keamanan, ketertiban dan rasa nyaman di Kepulauan Nias tercinta ini,” pungkasnya.

Kapolres Nias AKBP Luthfi memantau langsung aktivitas di SPBU pasca kenaikan harga BBM.

BacaRicuh Unjuk Rasa Tolak Kenaikan BBM, Mahasiswa Teriak Copot Kapolres

BacaDalam Dua Minggu, Timbun 2.600 Liter Biosolar

Terpantau, sejumlah personel Polres Nias berpakaian dinas dan sipil masih melakukan pengamanan dan patroli ke SPBU-SPBU di Kota Gunungsitoli, Kabupaten Nias, Kabupaten Nias Utara, dan Kabupaten Nias Barat.

Share this: