Calon Ketum-Waketum PSSI: Ada Hinca Panjaitan dan Benhard Limbong, Ini Daftar Lengkapnya…

Share this:
Konferensi pers pengumuman Ketun, Waketum dan Exco PSSI yang lolos dan tidak lolos verifikasi.

JAKARTA, BENTENGTIMES.com – Sebanyak 32 orang dipastikan tidak lolos untuk bakal calon Ketua Umumz (Ketum), Wakil Ketua Umum (Waketum) dan Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI periode 2019-2023.

Keputusan itu diumumkan secara langsung oleh Komite Pemilihan (KP) PSSI saat menggelar jumpa pers di Kantor PSSI, Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (10/10/2019).

BACA: PSSI Kirimkan Pesan kepada Iniesta dan Minta Hal Ini…

Dari 32 orang itu, tiga di antaranya adalah calon Ketum PSSI, enam calon Waketum PSSI dan 21 Anggota Exco PSSI.

Diketahui bahwa tiga calon Ketum PSSI yang tidak lolos verifikasi adalah Arif Putra Wicaksono, Sarman El Hakim dan Yesyasa Oktavianus. Lalu, enam orang yang tidak lolos untuk calon Waketum PSSI dan tidak boleh banding adalah Ahmad Riyadh, Augie Bunyamin, Budi Setiawan, Gusti Randa, Sali Akya dan Wadi Ashari Siagain.

Sementara, ada dua nama yang tidak lolos tapi boleh banding, yaitu Doni Setiabudi dan Yesayas Oktavianus.

Sementara untuk 21 nama calon Anggota Exco PSSI, hanya satu nama yang boleh banding. Dijelaskan bahwa proses banding dilakukan ke Komite Banding PSSI (KBP) sampai 16 Oktober 2019.

BACA: Plt Ketum PSSI Jadi Tersangka

Ketua KP PSSI Syarif Bastaman menerangkan, untuk banding disilahkan lapor ke KBP mulai 16 sampai 18 Oktober 2019. Untuk pengumuman calon tetap akan kami sampaikan pada 19 Oktober 2019.

Share this: