Arjen Robben Liburan ke Tempat Djarot dan Keluarga Berwisata

Share this:
Arhen Robben dan keluarga saat berkunjung ke Labuan Bajo, NTT.

NTT, BENTENGTIMES.com – Bintang sepakbola asal Belanda, Arjen Robben, meluangkan waktu liburnya untuk berwisata. Dan, tempat yang dipilihnya adalah Indonesia, tepatnya di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT), tempat yang juga dikunjungi Djarot Saiful Hidayat pada Oktober 2017 lalu.

Robben dan keluarga tiba pada Rabu (13/6/2018) siang menggunakan pesawat Garuda. Dia mengenakan baju kaos oblong gelap, dipadukan dengan celana pendek warna putih dan sepatu sport putih dengan ransel kulit berukuran sedang.

Setelah tiba di Bandara dia bersama istri dan tiga orang anaknya, langsung ke dermaga wisata Labuan Bajo dan tiba pukul 12.40 Wita di pelabuhan tersebut. Tiga anaknya terdiri dari dua orang laki-laki dan satu orang perempuan.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara Timur ( NTT) Marius Ardu Jelamu berterima kasih kepada Arjen Robben, karena telah berkunjung ke Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai, NTT.

“Selamat datang kepada Arjen Robben. Terima kasih sudang berkunjung ke Labuan Bajo dan menikmati keindahan alam di Manggarai Barat,” ucap Marius, Rabu (13/6/2018) malam.

Share this: