Daripada Dijual Murah, Manfaatkan Smartphone Lama Jadi Kamera CCTV Gratis

Share this:
BMG
Ilustrasi smartphone bekas.

Langkahnya adalah, ketika aplikasi sudah diunduh, buka lalu ketuk ‘Mulai’. Kemudian, pilih ‘Viewer’, lalu ‘Berikutnya’.

Setelah ke halaman masuk, klik Masuk dengan Google (akun Google diperlukan) dan masuk dengan kredensial akun Google Anda.

Di ponsel lama, ulangi langkah yang sama, tapi memilih ‘Kamera’ bukan ‘Viewer’. Pastikan juga untuk masuk dengan akun Google yang sama, lalu keduanya akan terhubung.

Alfred telah menyederhanakan opsi kamera untuk hanya menyertakan beberapa pengaturan. Di iOS, pengguna hanya bisa mengaktifkan deteksi gerakan, memilih antara kamera depan dan belakang, serta mengaktifkan atau menonaktifkan audio.

Jika menggunakan perangkat Android, pengguna memiliki opsi tersebut, juga bisa mengaktifkan fokus berkelanjutan, meminta Alfred secara otomatis membuka kembali jika ponsel melakukan boot ulang, atur resolusi, dan aktifkan kunci kode sandi.

BacaPasca Diblokir, Kini Pengguna Tik Tok Harus 16 Tahun ke Atas

Sementara, dari ponsel baru, pengguna juga bisa mengubah beberapa pengaturan lagi. Misalnya, menyalakan atau mematikan pemberitahuan, mengatur kamera atau nama pemirsa, menambahkan orang lain ke ‘Lingkaran Kepercayaan’ (memberi orang lain akses ke umpan video Anda).

Share this: