Wow, Mobil Listrik Audi Ini Hanya Ada 50 Unit di Dunia

Share this:
BMG
Audi meluncurkan PB18 e-Tron di Pebble Beach, California, Kamis (10/1/2019).

AMSTERDAM, BENTENGTIMES.com– Audi akhirnya mengumumkan akan memroduksi mobil listrik terbaik mereka. Tapi, para pencinta mobil listrik di dunia dijamin akan berebut jika ingin memiliki mobil listrik Audi ini, karena hanya akan diproduksi sebanyak 50 unit di dunia.

Sebagaimana dikutip leftlanenews, Jumat (11/1/2019), petinggi Audi mengumumkan akan memproduksi mobil konsep listrik mereka yang disebut PB18 e-Tron. Seperti yang disampaikan Audi Chief Executive, Bram Schot di Amsterdam, Belanda.

BacaMotor Listrik Buatan Lokal Diluncurkan September 2018

Schot mengungkapkan, mobil listrik Audi ini akan diproduksi hanya 50 unit. Tentu mobil ini akan menjadi salah satu mobil listrik terbaik yang pernah diperkenalkan, karena mobil ini menawarkan ketangguhan luar biasa.

Audi memerlihatkan mobil listrik PB18 e-Tron buatan mereka di acara Monterey Car Week California.

Konsep mobil listrik Audi ini diperkenalkan di Pebble Beach, dan menjadi salah satu mobil listrik konsep bergaya Coupe dan kerennya, mobil listrik Audi ini memiliki setir kemudi di bagian tengah bukan di sisi kanan atau kiri.

BacaMau Bergaya ala Dilan? Ini Sepedamotor yang Cocok Buatmu

Soal ketangguhan, mobil listrik Audi ini mengusung solid-state baterai, dengan memiliki 2 motor penggerak yang mampu berlari setara dengan 764 tenaga kuda dan torsi mencapai 612 lb-ft. Untuk bisa berlari 0-100 km/jam, mobil listrik ini hanya butuh di bawah 2 detik saja. Sayangnya, mobil listrik ini belum dibocorkan berapa harga banderol resminya.

Share this: