Horas, Yamaha Lexi Hadir di Medan

Share this:
Yamaha Lexi 125 tiba di Medan.

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Setelah diperkenalkan beberapa waktu lalu secara nasioal, skuter maxi terbaru PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Lexi, resmi diluncurkan di Medan.

Peluncuran Yamaha Lexi ini, disaksikan anggota Journalist Max Community (JMC) yang tengah melakukan touring menuju Paropo, Danau Toba.

Hadir di acara perkenalan produk tersebut, Deputy GM Marketing PT YIMM, Eddy Ang dan Johnie Lie, Chief Promotion PT Alfa Scorpii.

“Medan memang baru pertama kali memperkenalkan Lexi di hari ini. Spesial karena dihadiri teman-teman JMC dari Jakarta dan peserta Maxi Tour de Indonesia yang baru tiba di Medan dari titik nol Sabang,” jelas Eddy Ang.

Sementara Johnie Lie menyebut optimistis hadirnya produk baru Yamaha ini. Bahkan, pihaknya berani mematok target tinggi untuk Yamaha Lexi di pasar Sumatera Utara.

“Lexi menawarkan kelebihan lebih banyak dibanding kompetitor, mulai dari harga, fitur serta model yang ditampilkannya. Kami targetkan bisa menjual sebanyak 2.000 unit Lexi setiap bulannya” tegas Johnie.

Lanjut Johnie Lie, meski belum diluncurkan secara resmi, permintaan untuk Yamaha Lexi cukup tinggi.

“Lexi merupakan salah satu produk di keluarga Maxi, dan permintaannya cukup tinggi. Rata-rata mereka naik kelas dari segmen Mio ke kelas Maxi, baik itu laki-laki maupun perempuan,” tutur Johnie.

Namun, tingginya minat konsumen Medan terhadap Lexi belum dicatat secara resmi, mengingat produk ini belum meluncur. Bahkan, unitnya sendiri memang belum ada.

“Mudah-mudahan di bulan April unit display sudah ada di semua dealer kami. Nanti Mei baru kita jual ke pasar sekaligus pengiriman unitnya ke konsumen,” pungkasnya.

Share this: