Enam Fakta Menarik Marissa Hutabarat, Calon Hakim di Amerika Serikat

Share this:
Marissa Hutabarat.

3. Pekerja Keras

Marissa dikenal sebagai sosok pekerja keras dan cerdas. Dia berhasil mencatatkan diri sebagai satu-satunya kandidat yang pernah bekerja di firma hukum bergengsi hingga terpilih untuk tiga jabatan administrasi yang berbeda.

Sementara itu, Marissa sendiri memang diketahui pernah bekerja sebagai juru tulis hukum yudisial selama beberapa tahun di Louisiana State Court of Appeal, Fourth Circuit. Kemudian, ia pindah dan akhirnya bergabung dengan Firma Hukum Glago Williams, LLC, New Orleans, hingga kini.

Sebagai informasi, pada 2017, Firma Hukum Glago sempat mendapat peringkat regional sebagai firma hukum teratas dalam praktik litigasi cedera pribadi oleh surat kabar A.S News.

Di firma itu, Marissa punya spesialisasi dalam kasus-kasus litigasi sipil, termasuk kasus-kasus cedera pribadi seperti kecelakaan mobil, malpraktik medis, dan perselisihan asuransi.

Dia juga diketahui masih menjabat sebagai Anggota Dewan Penyalahgunaan Alkohol dan Narkoba untuk Greater New Orleans (CADA).

Marissa Hutabarat. marissaforjudge

4. Dekat Dengan Orang-orang Terpinggirkan

Dari laman marissaforjudge, Tim Kampanye menyebut bahwa selama ini Marissa telah menggunakan kualifikasi hukumnya untuk membantu orang yang terpinggirkan.

Disebutkan juga, bagaimana Marissa selalu melangkah memperjuangkan keadilan dan membantu mereka yang membutuhkan, termasuk mantan narapidana atau pelanggar hukum hingga pelaku bisnis lokal.

BacaBoru Batak Cantik Ini Diangkat jadi Direktur Salah Satu Perusahaan Milik BUMN

Ternyata, selain rajin membantu warga yang kesulitan meraih kesejahteraan di AS, Marissa juga aktif menjadi relawan di sejumlah organisasi sosial di New Orleans, seperti Orchid Society hingga Coats For Kids.

Share this: