Ehm, Hotman Paris Unggah Foto Lawas, Banyak yang Terkagum-kagum

Share this:
Foto Hotman Paris Hutapea semasa muda, di kampung halaman Laguboti.

JAKARTA, BENTENGTIMES.com – Popularitas seorang Hotman Paris Hutapea sebagai pengacara kondang Tanah Air memang sudah tidak diragukan lagi. Kemampuannya mengatasi berbagai masalah hukum kerap menuai keberhasilan, dan tak salah kalau banyak publik figur yang menggunakan jasanya sebagai pengacara.

Kerap tampil nyentrik dengan deretan koleksi emas dan berlian yang melekat pada dirinya, serta deretan mobil mewah sudah menjadi salah satu cirri khas dari seorang Hotman Paris. Berkat kepopulerannya tersebut, kini pengacara kondang berusia 58 tahun ini bahkan memiliki sebuah program acara sendiri.

(BACA: Ternyata Begini Rumah Hotman Paris di Kampung Halaman)

Kerap membagikan perjuangan hidupnya yang berat untuk meraih kesuksesannya sekarang ini, banyak publik yang dibuat penasaran dengan penampilan Hotman Paris waktu muda. Menjawab rasa penasaran publik, khususnya para pengguna media sosial, baru-baru ini, pengacara yang berasal dari Laguboti, Kabupaten Toba Samosir (Tobasa) ini membagikan foto zaman dulunya ketika ia berusia 17 tahun.

Dalam foto yang diambil pada tahun 1976 itu, ada dua sosok laki-laki yang berdiri di tengah para perempuan. Coba tebak yang mana sosok Hotman Paris?

“Hotman paris umur 17 tahun! Baju biru! Hotman baju biruuuuuuuuo,” tulis pengacara yang akrab disapa bang Hotman ini pada keterangan captionnya seperti, Rabu (23/5/2018).

(BACA: Hotman Paris Coba Bunuh Diri dengan Minum Baygon, Batal karena Tukang Becak)

Ya, sosok pria dengan postur tinggi yang menggunakan kemeja berwarna biru dan celana jeans cutbray khas anak muda era 70-an adalah Hotman Paris Hutapea. Penampilan ayah tiga orang anak ini makin ganteng dengan gaya rambut belah tengah yang ikal.

Melihat unggahan tersebut, banyak para pengguna media sosial dibuat terpana dengan penampilan Hotman Paris semasa muda. Banyak netizen yang meninggalkan pujian untuk penampilannya yang gagah dan keren abis bagi anak muda di zamannya.

“Ternyata bang Hotman dulu pernah perut rata.. Ratain lg donk bang biar makin ganteng..” ungkap akun @ellecassiopeia.

“Ganteng banget dimasa muda nya bang hotman,” tulis akun @winata5367.

(BACA: Samosir jadi Lokasi Syuting, Ada Meriam Belina, Hotman Paris dan Bastian Steel)

“Bang Hotman coba badan abang kayak yang dulu itu.pasti lebih banyak lagi cewek2 cantik yang nge fans sama abang hehehe,” imbuh akun @honilachandra.

“Badan nya kaya gitu lagi gagah bang,” tulis akun @agung_6012.

“Gak ada mantinya dah!!! Dari dulu ampe sekarang tetep keren,” pungkas akun @walianjitus.

Share this: