Kritik Keras PSI dan GMKI Sumut, Nezar Djoeli dan Hendra Manurung Diminta Lihat Jalan Rusak di Simalungun

Share this:
BMG
Tokoh masyarakat Simalungun Ruslan Purba. (Latar) Kondisi jalan rusak di Jalan Asahan Km 4, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

Kritikan Hendra Menyerang Individu, Itu Tidak Tepat 

Meski demikian, Ruslan Purba sependapat agar dalam pelaksanaannya tetap dilakukan pengawasan agar program perbaikan jalan itu bisa tepat sasaran.

Pada kesempatan itu, Ruslan Purba juga menyayangkan kritikan Hendra L Manurung, Koordinator Wilayah I PP GMKI Sumut-Aceh yang menyerang individu terhadap Mangapul Purba dan Aswan Jaya, selaku politisi PDIP Sumut yang menyatakan mendukung program perbaikan jalan dan jembatan yang dicanangkan Gubsu Edy Rahmayadi.

Menurut Ruslan Purba, sikap Mangapul Purba selaku Ketua Fraksi PDIP DPRD Sumatera Utara terhadap perbaikan jalan dan jembatan itu merupakan arahan dari partai politik tempatnya bernaung. Demikian halnya Aswan Jaya, selaku staf ahli Fraksi PDIP DPRD Sumatera Utara.

“Jadi, tidak tepat dia menyerang secara individu,” ujar Ruslan.

Untuk diketahui bahwa jalan-jalan provinsi di Sumatera Utara (Sumut) sepanjang kurang lebih 1300 km, saat ini di antaranya mengalami rusak parah, rusak sedang, dan rusak ringan. Hal itu sesungguhnya menjadi tanggung jawab Gubernur Edy Rahmayadi.

BacaPrioritas Pemprov Sumut di Simalungun: Perbaikan Jalan 24 Km, di Mana Saja?

BacaDua Tahun Jalan Rusak Siantar-Perdagangan, Percuma Ada Anggota Dewan dari Bandar

Saat Gubsu meluncurkan program pembangunan jalan yang rusak tersebut, maka seluruh pihak wajib mendukung sebab memang kebutuhan rakyat Sumut.

“Dengan demikian, pihak-pihak yang menolaknya dapat dikatakan merekalah yang justru menjurumuskan Gubsu menjadi seorang Gubernur yang gagal,” kata Ruslan Purba.

Halaman Selanjutnya >>>

Aneh Bila Ada yang Menolak Perbaikan Jalan di Sumut

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: