Benteng Times

PAW Kiki Handoko di DPRD Sumut Dilantik, Soetarto: Terima Kasih Ibu Mega

Soetarto, Anggota DPRD Sumut sisa masa bakti 2019-2024, Kamis (25/11/2021). (insert) Pengambilan sumpah/janji jabatan PAW dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Sumut Baskami Ginting. 

MEDAN, BENTENGTIMES.com– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Utara menggelar paripurna dalam rangka pelantikan Soetarto sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumut sisa masa bakti 2019-2024.

Pengambilan sumpah/janji jabatan PAW dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Sumut Baskami Ginting. Acara tersebut juga dihadiri Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Sekda Provsu, dan pejabat terkait.

Usai dilantik, Soetarto menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

“Saya menyampaikan terima kasih dan penghormatan setinggi-tingginya kepada Ibu Prof DR (HC) Hj Megawati Soekarnoputri dan Sekjend DPP Mas Hasto Kristyanto serta DPP Partai,” ucap politisi PDIP yang akrab disapa Tarto, ini Kamis (25/11/2021).

BacaPDIP Target Menang Hattrick di Pemilu 2024, Hasto: Jaga Soliditas Kader

BacaOknum Anggota DPRD Sumut Aniaya Polisi di Lokasi Hiburan Malam

Soetarto juga memberikan penghormatan kepada Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Rapidin Simbolon dan Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting.

“Juga para pimpinan dewan serta seluruh Fraksi DPRD Sumut,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya >>>

Terima Kasih Soetarto Secara Khusus ke Kiki Handoko

Terima Kasih Soetarto Secara Khusus ke Kiki Handoko

Soetarto juga menuturkan, rasa terimakasihnya kepada mantan Anggota DPRD Sumut, Kiki Handoko.

“Secara khusus kepada Bung Kiki Handoko, atas support dan dukungannya sehingga pelantikan berjalan dengan baik,” ujarnya.

BacaSoal Pembubaran Jaran Kepang, PDIP Sumut : UUD 1945 Jamin Kebudayaan Nasional

BacaUlang Tahun Megawati, PDIP Sumut Kembali Gelar Penanaman Pohon Serentak

Dia mengatakan, jabatan merupakan amanah yang harus senantiasa dijaga dengan penuh rasa tanggung jawab.

Alhamdulillah, terima kasih juga untuk keluarga besar PDI Perjuangan Sumut. Mari sama-sama kita membangun Provinsi Sumatera Utara agar semakin baik ke depannya,” imbuhnya.

Halaman Selanjutnya >>>

Baskami: Beliau, Sekretaris Kami di PDI Perjuangan Sumut

Halaman Sebelumnya <<<

Baskami: Beliau, Sekretaris Kami di PDI Perjuangan Sumut

Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, berharap nantinya Soetarto dapat bersinergi, bersama-sama memberikan kontribusi besar bagi Sumatera Utara.

“Beliau (Soetarto) merupakan Sekretaris kami di PDI Perjuangan Sumut. Saya percaya, dia mampu memenuhi tugas dan tanggung jawab yang diemban,” ujarnya.

Politisi senior PDI Perjuangan itu menuturkan harapannya, dengan kehadiran Soetarto menjadikan lembaga DPRD produktif dan responsif dalam menampung aspirasi masyarakat.

Senada dengan Baskami, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Rapidin Simbolon berharap Soetarto dapat mewarnai DPRD Sumut demi kemajuan masyarakat Sumut ke depan.

“Saya yakin, sebagai Anggota DPRD dan juga sebagai Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumut, Bung Tarto mampu menjalankan tugas dengan baik dengan penuh tanggungjawab,” katanya.

Soetarto (kiri), Anggota DPRD Sumut, PAW untuk sisa masa bakti 2019-2024, foto bersama dengan Gubernur Edy Rahmayadi dan Ketua DPD PDI Perjuangan Rapidin Simbolon, Kamis (25/11/2021).

BacaPDIP: Copot Pejabat Pemko Tanjungbalai Terlibat Skandal Perselingkuhan

BacaAniaya Polisi, PDIP Tidak Akan Beri Pendampingan Hukum pada Kiki Sembiring

Rapidin berharap, Soetarto mampu menjabarkan dan mengimplementasikan visi, misi partai demi kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Sumut ke depan.

Sekadar diketahui, Soetarto merupakan pengganti antar waktu (PAW) Kiki Handoko, untuk sisa masa bakti 2019-2024.

Halaman Sebelumnya <<<

Exit mobile version