PAW Kiki Handoko di DPRD Sumut Dilantik, Soetarto: Terima Kasih Ibu Mega

Share this:
BAGINDA GORBY SIREGAR-BMG
Soetarto, Anggota DPRD Sumut sisa masa bakti 2019-2024, Kamis (25/11/2021). (insert) Pengambilan sumpah/janji jabatan PAW dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Sumut Baskami Ginting. 

Baskami: Beliau, Sekretaris Kami di PDI Perjuangan Sumut

Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, berharap nantinya Soetarto dapat bersinergi, bersama-sama memberikan kontribusi besar bagi Sumatera Utara.

“Beliau (Soetarto) merupakan Sekretaris kami di PDI Perjuangan Sumut. Saya percaya, dia mampu memenuhi tugas dan tanggung jawab yang diemban,” ujarnya.

Politisi senior PDI Perjuangan itu menuturkan harapannya, dengan kehadiran Soetarto menjadikan lembaga DPRD produktif dan responsif dalam menampung aspirasi masyarakat.

Senada dengan Baskami, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Rapidin Simbolon berharap Soetarto dapat mewarnai DPRD Sumut demi kemajuan masyarakat Sumut ke depan.

“Saya yakin, sebagai Anggota DPRD dan juga sebagai Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumut, Bung Tarto mampu menjalankan tugas dengan baik dengan penuh tanggungjawab,” katanya.

Soetarto (kiri), Anggota DPRD Sumut, PAW untuk sisa masa bakti 2019-2024, foto bersama dengan Gubernur Edy Rahmayadi dan Ketua DPD PDI Perjuangan Rapidin Simbolon, Kamis (25/11/2021).

BacaPDIP: Copot Pejabat Pemko Tanjungbalai Terlibat Skandal Perselingkuhan

BacaAniaya Polisi, PDIP Tidak Akan Beri Pendampingan Hukum pada Kiki Sembiring

Rapidin berharap, Soetarto mampu menjabarkan dan mengimplementasikan visi, misi partai demi kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Sumut ke depan.

Sekadar diketahui, Soetarto merupakan pengganti antar waktu (PAW) Kiki Handoko, untuk sisa masa bakti 2019-2024.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: