Djarot Instruksikan Gotong Royong Bangun Kantor DPC PDI Perjuangan Batubara

Share this:
BAGINDA GORBY SIREGAR for BMG
Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Djarot Saiful Hidayat, didampingi Bupati Batubara Zahir pada Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor DPC PDIP Batubara, Sabtu (7/8/2021).

BATUBARA, BENTENGTIMES.com– Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Sumut Djarot Saiful Hidayat menggagas aksi gotong royong seluruh elemen partai dalam membangun Kantor PDI Perjuangan Batubara.

Hal tersebut disampaikan Djarot dalam sambutannya pada Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan kantor tersebut, Sabtu (7/8/2021).

“Saya mengimbau seluruh kader partai agar bergotong-royong membangun kantor ini. Saya pribadi Insya Allah menyumbang Rp50 juta pada tahun ini untuk membangun kantor DPC PDI Perjuangan Batubara,”  kata Djarot Saiful Hidayat.

Djarot menjelaskan, gotong royong tersebut dilakukan seluruh elemen partai menurut kemampuannya masing-masing.

“Saya harapkan kader yang duduk di legislatif dari dapil sini bisa menyumbang, baik DPR RI, provinsi, kabupaten dan kota,” kata Djarot.

Dia berharap pembangunan tersebut tidak mangkrak. Menurutnya, kantor partai merupakan etalase dan juga rumah aspirasi rakyat.

“Bung Karno itu lebih suka meresmikan genting terakhir ketimbang peletakan batu pertama. Saya harap setahun ke depan sudah selesai dan saya kembali meresmikan genting terakhir pembangunan kantor ini,” ucapnya.

BacaPCR Berbayar: Ada Istilah Silver, Gold, Platinum Bikin Mafia Kesehatan Untung Besar

BacaMasih Tak Mau Jabatan di PDI Perjuangan, Ahok Ingin Lakukan Ini..

Ia juga berpesan, agar kantor baru tersebut senantiasa asri dan ramah lingkungan sebagaimana imbauan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Sukarnoputri.

“PDI Perjuangan concern dengan lingkungan. Ibu Mega berpesan agar kantor ditanami pohon-pohon asli daerah sini, agar lebih asri,” ujarnya.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: