Simpang Empat Karo: Iwan Depari-Budianto Surbakti Unggul Tipis

Share this:
ERIANTO PERANGINANGIN-BMG
Serahterima Rekapituasi Hasil Penghitungan Suara Pilkada Karo tingkat kecamatan di Kecamatan Simpang Empat, Jumat (11/12/2020).

Ucapan terima kasih juga disampaikan Camat Simpang Empat Amsah Peranginangin, atas terselenggaranya Pilkada Karo, yang berlangsung dengan aman, tertib, serta melaksanakan protokol kesehatan sesuai imbauan pemerintah.

“Terkhusus kepada penyelenggara, baik PPK maupun Panwascam, terima kasih atas kerja kerasnya. Juga kepada TNI dan Polri yang telah melakukan pengamanan sehingga pilkada berlangsung aman dan sukses,” pungkas Amsah, yang juga hadir di rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan dan perolehan suara, bertempat di Aula Kantor Camat, Jalan Pemerintahan, Ndokum Siroga, Simpang Empat, Karo.

Sekadar diketahui, sesuai tahapan, terhitung mulai tanggal 10 sampai 13 Desember 2020, merupakan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara untuk tingkat kecamatan.

BacaBukan Karena Hasil Tak Berpihak, Tim Investigasi PDIP Turun ke Karo dan Samosir

BacaDilema Politik Cuaca Bangun di Pilkada Karo, Antara Agen Purba atau Indra Sembiring

BacaLima Paslon Sah Maju di Pilkada Karo, Berikut Nomor Urut Lengkapnya

Kemudian, dilanjutkan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara tingkat kabupaten pada 14 sampai dengan 15 Desember 2020, bertempat di Hotel Sinabung Berastagi.

Share this: