Janji Asner-Susanti Untuk Kemajuan Siantar, Berikut Pemaparannya..

Share this:
BMG
Asner Silalahi dan Susanti Dewayani foto bersama keluarga, usai Acara Debat Publik Pemaparan Visi dan Misi Pasangan Calon di Hotel Arya Duta Medan, Rabu (2/12/2020), sore.

MEDAN, BENTENGTIMES.com– Pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Asner Silalahi-Susanti Dewayani menyampaikan, pembangunan di Kota Siantar belum merata. Bahkan, di wilayah pinggiran atau perbatasan, masih banyak yang belum tersentuh pembangunan. Sehingga ke depan, APBD harus pro rakyat. Artinya pembangunan harus dimulai dari wilayah pinggiran.

Hal itu disampaikan Asner Silalahi saat Acara Debat Publik Pemaparan Visi dan Misi Pasangan Calon di Hotel Arya Duta Medan, Rabu (2/12/2020), sore sekira pukul 16.00 WIB.

Adapun panelis yang dihadirkan oleh KPU adalah Dosen Fakultas Ekonomi USU Isfenti Sadalia, Ketua Program Studi Megister Hukum USI Mariah SM Purba, Dosen STT HKBP Pematang Siantar Pdt Saut Hamonangan Sirait, Dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Politik USU Tonny P Situmorang, dan Dosen Fisip USU Hatta Ridho. Kegiatan itu pun dipandu Moderator Zainuddin.

Dalam pemaparannya, Asner menginginkan Siantar bangkit dan maju demi mewujudkan kota yang sehat, sejahtera, dan berkualitas. Asner juga memiliki misi menguatkan kehidupan masyarakat sejahtera, humanis, agamais, beradab, menghargai local wisdom, dan heterogen yang berkualitas.

BacaUskup Agung: Asner Silalahi Punya Kualitas Membangun Siantar

Kemudian, menguatkan dan memulihkan perekonomian regional, penyehatan iklim usaha dan jasa, Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), koperasi mandiri kokoh dan berkeadilan.

Selain itu, Asner ingin adanya peningkatan tata kelola pemerintahan yang efektif, efisien, bersih, responsif, melayani berdasarkan prinsip good government, dan cooperative government.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: