Ephorus HKI Ungkap Peran Radiapoh dalam Pelayanan Zending di Kalimantan

Share this:
BMG
Ephorus Emeritus HKI Pdt Langsung Sitorus memimpin doa untuk menguatkan Radiapoh Sinaga meraih kemenangan memimpin Simalungun yang lebih maju dan sejahtera, Minggu (15/11/2020).

JORLANG HATARAN, BENTENGTIMES.com– Suka cita sedang menyelimuti warga jemaat Gereja Huria Kristen Indonesia (HKI), Bah Sampuran, Nagori Tiga Balata, Kecamatan Jorlang Hataran, Kabupaten Simalungun, Minggu (15/11/2020). Mereka bersukacita karena telah sukses menggelar Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Sekolah Minggu.

Suka cita mereka semakin lengkap karena diantara jemaat yang hadir, ada Ephorus Emeritus Pdt Langsung Sitorus dan Radiapoh Hasiholan Sinaga, orang Kabupaten Simalungun yang sukses di rantau dan memiliki kedekatan emosional dengan jemaat HKI.

Pendeta Langsung menyampaikan, kepada semua yang hadir di acara tersebut mengenai sosok dan peran Radiapoh Hasiholan Sinaga dalam pelayanan Tuhan serta pertumbuhan, dan perkembangan zending HKI di Pulau Kalimantan.

“Ada 18 gereja HKI yang sudah terbentuk di Kalimantan, berkat pelayanan Radiapoh Sinaga,” ungkap Pdt Langsung Sitorus.

Maka dari itu, Pendeta Langsung menuturkan, kehadiran Radiapoh Hasiholan Sinaga di tengah-tengah jemaat HKI sesungguhnya patut didoakan. Tujuannya agar semakin dikuatkan dalam nama Tuhan untuk berjuang di Pilkada Simalungun 2020.

“Kalau GKPS dan HKI bersatu dalam perjuangan ini, akan semakin menguatkan Radiapoh Sinaga meraih kemenangan memimpin Simalungun yang lebih maju, dan sejahtera, seperti visi misinya,” kata Pendeta Langsung.

BacaPunya Puluhan Perusahaan, Ribuan Karyawan, RHS Ungkap Rahasia Mereka Setia

Atas doa para jemaat HKI, Radiapoh menyampaikan rasa syukur dan terima kasih. Radiapoh mengatakan, doa-doa berkat yang disampaikan Ephorus Emeritus Pdt Langsung Sitorus dan para jemaat HKI akan menguatkannya dalam memenangkan Pilkada Simalungun yang akan digelar pada 9 Desember 2020.

“Semoga doa-doa yang disampaikan menjadi anugerah luar biasa dalam memenangkan Pilkada Simalungun,” pinta Radiapoh.

BacaDikelola Perusahaan Miliknya, RHS Panen Padi Hingga 11 Ton per Hektar

Dalam acara itu, Ephorus Emeritus Pdt Langsung Sitorus bersama jemaat HKI yang hadir menyampaikan doa untuk Radiapoh Hasiholan Sinaga agar semakin dikuatkan meraih kemenangan dalam Pilkada Simalungun 2020.

Share this: