Simalungun Harus Sejahtera, Alumni SMTP Raya Dukung RHS-ZW

Share this:
BMG
Calon Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga foto bersama Ikatan Alumni Sekolah Menengah Teknologi Pertanian (SMTP) Raya, Sabtu (30/10/2020).

SIANTAR, BENTENGTIMES.com– Keluarga besar Ikatan Alumni Sekolah Menengah Teknologi Pertanian (SMTP) Raya berkomitmen memenangkan pasangan Radiapoh Hasiholan Sinaga-Zonny Waldi (RHS-ZW) di Pilkada Simalungun, pada 9 Desember 2020.

Komitmen itu disampaikan lewat pemberangkatkan dengan doa, penyematan hiou pamotting terhadap Radiapoh Hasiholan Sinaga, sekaligus Pembentukan Tim Relawan RHS-ZW Alumni SMTP Raya, Sabtu (30/10/2020).

Komposisi Pengurus Tim Relawan RHS-HZW Alumni SMTP Raya itu terdiri dari Penasehat DS Cipto, Ketua Moses, Sekretaris Bachtiar, dan Bendahara Dariati. Tim ini juga dilengkapi 32 koordinator kecamatan se-Kabupaten Simalungun.

Ketua Ikatan Alumni Freddy Panjaitan mengatakan, telah menyampaikan kepada seluruh alumni di seluruh tanah air agar berperan aktif menggalang suara pemilih untuk memenangkan pasangan RHS-ZW.

“Bang Radiapoh Sinaga sedang berjuang memenangkan pilkada demi kemajuan dan perubahan Simalungun yang lebih maju, lebih baik, dan rakyatnya sejahtera. Saya memang tidak berdomisili di Simalungun, tetapi saya punya saudara, kerabat, dan teman yang berdomisili di Simalungun. Begitu juga dengan para alumni di perantauan agar dapat berperan mendulang suara,” pinta Freddy.

BacaDikelola Perusahaan Miliknya, RHS Panen Padi Hingga 11 Ton per Hektar

BacaRHS Tak Asing Lagi di Simalungun, Ia Dikenal Anak ‘Raja Angin’

Disamping itu, Freddy mengatakan, keluarga besar alumni juga akan melakukan pengumpulan dana pergerakan tim relawan dalam memenangkan RHS-ZW.

“Kami tahu keuangan Bang Radiapoh sudah mapan dan sudah mempersiapkan segala sesuatunya sebelum berjuang. Namun, kami telah sepakat mengumpulkan dana sebagai penopang perjuangan,” ujarnya.

Bersambung ke halaman 2…

Share this: