Doa Uskup Agung untuk Radiapoh: Jadilah Pemimpin dan Pelayan Masyarakat

Share this:
BMG
Uskup Agung Medan Monsinyur Kornelius Sipayung saat mendoakan Calon Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, Rabu (28/10/2020).

MEDAN, BENTENGTIMES.com– Kedatangan Calon Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga disambut dengan penuh sukacita oleh Uskup Agung Medan Monsinyur Kornelius Sipayung, saat berkunjung ke Kuria Keuskupan Agung, Jalan Imam Bonjol, Medan, Rabu (28/10/2020).

Dalam kesempatan itu, Monsinyur Sipayung memberkati dan mendoakan Radiapoh agar menjadi pemimpin dan pelayanan masyarakat Simalungun.

“Keuskupan Agung sangat menerima siapa saja umat yang berkunjung untuk diberkati dan didoakan,” kata Kornelius Sipayung.

Dia berpesan, agar Radiapoh menyampaikan visi dan misi yang benar-benar dapat memikat masyarakat Simalungun.

“Dengan visi dan misi yang dipaparkan itu, masyarakat menjadi kuat untuk menetapkan bahwa Radiapoh Sinaga memang layak untuk dipilih dan menjadi pemimpin Simalungun,” pesan Kornelius Sipayung.

Radiapoh mengungkapkan, berkat dan doa dari Uskup Agung tersebut merupakan bekal bagi dirinya dalam kontestasi Pilkada Simalungun 2020.

BacaBagi RHS, Mengelola Usaha Tak Jauh Beda dengan Pemerintahan, Kuncinya ‘Hati’

Menurut Radiapoh, tidak semua orang bisa mendapatkan momentum didoakan seperti yang diterimanya dari Uskup Agung.

“Saya pun semakin bersemangat untuk meraih cita-cita rakyat Simalungun, membangun Simalungun semakin maju dan rakyat harus sejahtera,” ucap pria yang akrab disapa RHS ini.

BacaDikelola Perusahaan Miliknya, RHS Panen Padi Hingga 11 Ton per Hektar

Radiapoh menambahkan, dia dan pasangannya H Zonny Waldi telah menyampaikan sejumlah program kerja yang akan dilaksanakan jika terpilih nanti, yaitu Si Bersih, Si Kerja, Si Sehat dan beberapa program lainnya.

“Program 100 hari kerja, kami akan menjalankan program Si Bersih, yaitu melaksanakan pemerintahan yang baik serta bersih dan adminstrasi serta keuangan yang baik. Dengan terlaksananya Si Bersih, maka upaya mewujudkan rakyat sejahtera akan tercapai,” pungkas calon nomor urut 1 ini.

Share this: