Ada Bukti PNS Terlibat Politik Praktis, Datang ke Pemuda Pancasila, Hadiah Rp25 Juta

Share this:
BMG
Elkananda Shah, Ketua MPC Pemuda Pancasila Simalungun.

SIMALUNGUN, BENTENGTIMES.com– Pemuda Pancasila (PP) mengingatkan semua kandidat pasangan calon di Kabupaten Simalungun agar tidak mencoba bermain curang demi memperoleh dukungan suara. Selain itu, Pemuda Pancasila juga menggelar sayembara, bagi siapa pun yang menemukan PNS dan memiliki bukti terlibat politik praktis akan diberikan hadiah.

“Kita akan berikan hadiah 25 juta rupiah, bagi siapa pun yang mendapatkan bukti keterlibatan ASN (dalam Pilkada),” kata Elkananda Shah, Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Simalungun, Jumat (23/10/2020).

Masih kata pria yang akrab disapa Nanda ini, setiap orang yang menemukan bukti dapat mengirimkannya melalui Ketua Ranting Pemuda Pancasila di nagori atau Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila di kecamatan.

“Langsung ke MPC PP Simalungun, juga bisa. Hadiah 25 juta rupiah,” ujarnya.

BacaRumah Ibadah Dijadikan Tempat Politik Praktis, Rekam, Laporkan!

Dia menuturkan, syambera dilakukan demi mewujudkan proses pilkada yang bersih dan jujur. Sehingga, pilkada melahirkan pemimpin yang mampu memajukan serta mensejahterakan masyarakat.

“PP Simalungun sudah terbentuk dan bekerja di 32 kecamatan. Seluruh kader yang berjumlah 18 ribu orang sedang bergerak mengawasi dan memantau adanya kecurangan di wilayah masing masing. Begitu kecurangan didapatkan, pasti akan kami laporkan,” tegas Elkananda.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: