Bersama Projo Sumut, Bobby Janjikan Perbaikan Nasib Abang Becak Medan

Share this:
BMG
Calon Walikota Medan Nomor Urut 02 Bobby Afif Nasution saat berinteraksi dengan abang becak pada Acara Sosialisasi oleh DPC Projo Kota Medan, Rabu (21/10/2020).

MEDAN, BENTENGTIMES.com– Bobby Afif Nasution menyatakan tekadnya menjadikan Kota Medan menjadi lebih baik ke depan.

Hal itu disampaikan Calon Walikota Medan Nomor Urut 02 itu di hadapan 50 abang becak Kota Medan pada Acara Sosialisasi oleh DPC Projo Kota Medan. Satu di antara hal yang menjadi perhatian Bobby, yaitu perbaikan nasib para abang becak.

Dikatakan, becak motor (betor) sudah menjadi ikon Kota Medan.

“Perhatian saya juga terhadap lalu lintas Kota Medan. Bagi saya, becak motor harus menjadi ikon kota dan para abang becak harus sejahtera,” kata Bobby, Rabu (21/10/2020).

Menurutnya, para abang becak mesti mendapatkan pelatihan agar dapat bersaing.

“Semuanya harus kompak, pemko ke depan akan memberikan perhatian khusus kepada para abang betor,” tambahnya.

Bobby juga mengingatkan kembali komitmennya terhadap transparansi birokrasi Kota Medan.

“Saya kira ke depan, birokrasi kita ke depan harus lebih baik. Agar tidak terjadi praktik korupsi dan pungli. Sangat penting untuk meningkatkan transparansi,” tegasnya.

BacaSah! Bobby Nasution-Aulia Rahman di Medan, Iwan-Budianto Untuk Karo

Sementara, Ketua DPC Projo Kota Medan Rizal Arjuna menyatakan harapannya agar Pemko Medan membentuk Badan Usaha Milik Kelurahan (BUMKel) di 21 Kecamatan kota Medan.

“Dengan terbentuknya BUMKel, maka akan dapat merealisasikan dan menyerap anggaran lingkungan dari APBN, sehingga kota Medan makin sejahtera dengan bergeraknya perekonomian di tingkat Kelurahan,” ujarnya.

BacaSejak Pandemi Covid-19, Pedagang Pasar Meranti Baru Gerogot Modal

Arjuna berharap, pasangan calon (paslon) Bobby Afif Nasution-Aulia Rachman menyiapkan lokasi yang strategis untuk para UMKM yang bergerak di bidang kuliner, hand made.

“Sehingga mampu mendongkrak kegiatan pariwisata di Kota Medan agar Medan semakin maju dan berkah,” pungkasnya.

Share this: