Pengurus PDIP Ini Nyatakan Kesediaannya Ikut dalam Pilkada Karo

Share this:
BMG-ERIANTO PERANGIN-ANGIN
Lloyd Ginting dan Brigjen TNI Jusua Ginting

KARO, BENTENGTIMES.com – Kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Karo semakin sengit setelah munculnya nama Lloyd Reynold Ginting SP pasca uji kepatutan dan kelayakan tiga bakal calon bupati dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), yakni Jusua Ginting, Iwan Depari dan Budiman Ginting.

BACA: Mburo Ate Tedeh: Mencari Figur Pemimpin Karo Serta Menjaga Situasi Aman Pasca Pilkada

Saat dikonfirmasi melalui telepon selular, putra Karo yang berdomisili di Kabanjahe ini mengakui sedang di Jakarta dan menyatakan kesediaannya sebagai bakal calon Wakil Bupati Karo.

“Sebagai kader partai, saya siap jika perintah partai merekomendasikan saya ikut berkompetisi di Pilkada Karo,” ujar Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPC PDIP Karo tersebut.

Lebih lanjut, ditanya siapa yang akan menjadi kandidat calon bupati sebagai pasangan yang dia dampingi tersebut, Ketua Persatuan Pedagang Pusat Pasar Kabanjahe ini mengklaim akan berpasangan dengan Brigjen TNI Jusua Ginting SIP.

”Saat uji kepatutan dan kelayakan, Pak Jusua ditanya oleh DPP siapa nama calon wakil yang dilirik, dan nama saya disebut pertama meskipun ada juga nama lainnya. Untuk itu kita coba tindak lanjuti demi Karo yang lebih baik,” ujar Lloyd.

Namun, pria kelahiran 16 Desember 1980 ini tetap tegak lurus dengan keputusan partai dan berjuang meskipun siapa yang akan direkomendasikan partai berlambang banteng tersebut.

BACA: KPUD Karo Gelar Sosialisasi PKPU Pilkada Karo

”Saya juga mohon doa dan dukungan, semoga mewakili anak muda, kita ikut berkompetisi dan memenangkan Pilkada Karo,” pinta Lloyd.

Share this: