Konfercab PDIP Zona II Sumut: Siantar Tetap Timbul, Simalungun Dipimpin Samrin

Share this:
BMG
Timbul Lingga dan Samrin Girsang.

PARAPAT, BENTENGTIMES.com– Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) telah mengukuhkan kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPC) untuk 10 kabupaten dan kota Zona 2 di Sumatera Utara. Keputusan itu dibacakan dalam Konferensi Cabang (Konfercab) serentak PDIP Zona II di Mess Pemprovsu, Kelurahan Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Simalungun, Sabtu (13/7/2019).

Berikut nama pengurus DPC terpilih tersebut:

Untuk Kota Pematangsiantar, Timbul Lingga tetap sebagai ketua, Nurhayati sebagai sekretaris, dan Daniel Manangkas Silalahi sebagai bendahara. Sementara di Simalungun untuk posisi ketua, sekretaris dan bendaraha diisi oleh dua orang wajah baru. Posisi ketua yang sebelumnya diemban Maha Darma Saragih dipercayakan pada Samrin Girsang, dan posisi sekretaris jatuh kepada Mariono. Sementara Rospita Sitorus yang sebelumnya menjabat Sekretaris kini dipercaya partai mengemban amanah sebagai bendahara.

Lalu untuk Kota Sibolga, Edi Polo Sitanggang sebagai ketua, Franky sebagai sekretaris, dan Laosoki sebagai bendahara. Di Tapanuli Tengah (Tapteng), Horas Sampetua Hutagalung sebagai ketua, Willy Saputra Silitonga sebagai sekretaris, dan Camelia sebagai bendahara.

BacaSukur Nababan: Jangan Membangun Kroni, PDIP Bukan Kerajaan Keluarga

BacaKader PDIP Jadi Ketua DPRD di 10 Kabupaten dan Kota se-Sumut

Selanjutnya untuk Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), tetap dipercayakan kepada Dosmar Banjarnahor sebagai ketua, Kepler Torang Sianturi sebagai sekretaris, dan Minter sebagai bendahara.

Lalu di Kabupaten Toba Samosir (Tobasa) dipercayakan kepada Mangatas Silaen sebagai ketua, Sahat Panjaitan sebagai sekretaris, dan Fernando sebagai bendahara.

Kemudian untuk Tapanuli Utara (Taput), Nikson Nababan tetap sebagai ketua, Poltak Pakpahan sebagai sekretaris, dan Tiurma sebagai bendahara.

BacaKonfercab PDIP Zona 2 di Parapat: Untuk Perubahan, Penyempurnaan, dan Regenerasi

BacaHadir di Konfercab PDIP: Amran Sinaga Siap Jadi Calon Bupati Simalungun

Di Samosir, Sorta E Siahaan sebagai ketua, Marcelinus Simarmata sebagai sekretaris, dan Muda Sinaga sebagai bendahara.

Kabupaten Dairi, Resoalon Lumbangaol sebagai ketua, Fitrianto Berampu sebagai sekretaris, dan Anwar Sani Tarigan sebagai bendahara.

Yang terakhir untuk Kabupaten Pakpak Bharat, Yandra Indrayani Berutu sebagai ketua, Parulian sebagai sekretaris, dan Besly sebagai bendahara.

Share this: