Suaranya Mendominasi di Siantar dan Simalungun, Begini Komentar Anthony

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Caleg DPR RI dari Partai NasDem Anthony, saat berfoto bersama masyarakat di Tugu Becak Siantar, belum lama ini.

SIANTAR, BENTENGTIMES.com– Pemilu 2019 telah usai. Saat ini, proses penghitungan suara telah berada di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Utara (Sumut). Itu setelah proses yang cukup panjang di tingkat kecamatan dan KPU kabupaten/kota.

Hanya saja, ada yang cukup mengejutkan kali ini. Sebagai politisi baru, calon legislatif (caleg) DPR RI dari Partai NasDem Anthony mampu mendominasi suara di Siantar dan Simalungun.

Sosok Anthony tampaknya menjadi idola di Siantar dan Simalungun. Terbukti, suara Anthony mampu mendominasi dari beberapa caleg DPR RI. Figur Anthony terlihat melekat di benak masyarakat. Anthony mampu mengisi suara di kantong-kantong tempat pemungutan suara (TPS) yang sebelumnya tak menjadi prioritas.

Anthony yang sebelumnya tak diperhitungkan di peta caleg DPR RI Sumut III, kini membuat rivalnya cukup terkejut dan kelimpungan. Ia pun tak ingin banyak berkomentar saat dimintai komentarnya soal suaranya yang mendominasi di Siantar dan Simalungun.

BacaTekad Anthony, Sisihkan Gaji Buat Rakyat Saat jadi Anggota DPR RI

BacaBegini Komentar Anthony Soal Julukan Ahok Sumut yang Disematkan Padanya

Ia mengatakan, saat ini dirinya bersama tim sedang fokus dalam mengawal suara.

“Kami masih konsentrasi mengawal suara ini sampai ke pleno KPU RI nantinya. Karena satu suara cukup berharga untuk perubahan,” kata Anthony, Selasa (7/5/2019).

Share this: