JR Saragih di Pemilu Run Perdagangan: Ingat, 17 April 2019 Jangan Golput!

Share this:
BMG
Bupati Simalungun JR Saragih bersama Ketua KPUD Raja Ahab Damanik melepas peserta pemilu run dari Lapangan Balai Karya Murni Perdagangan, Kecamatan Bandar, Simalungun, Minggu (7/4/2019).

Bupati juga mengimbau masyarakat agar tetap menjaga kesatuan dan persatuan serta menjaga kekondusifan daerah masing- masing.

”Hindari berita hoax dan tetap bersama- sama menjaga kesatuan dan keamanan di lingkungan masing-masing,” pesan JR.

Ketua KPU Simalungun Raja Ahab Damanik menyampaikan apresiasi pada Bupati Simalungun yang peduli pada setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh KPU Simalungun. Ia juga meminta semua pihak untuk tetap bersinergi dalam sosialisasi pemilu yang akan dilaksanakan oleh KPU hingga tanggal 16 April mendatang.

Raja Ahab menambahkan bahwa pihaknya telah siap untuk menggelar pemilihan capres dan legislatif tahun 2019 serentak secara jujur dan adil.

“Untuk logistik sudah tersedia dan siap 100 persen. Surat suara akan kami distribusikan secara bertahap mulai tanggal 10 April 2019,” ujarnya.

BacaSatu Pantun Andalan Mangapul Purba Tiap Kali Tatap Muka, Suasana pun Mencair

Pada kegiatan tersebut hadir perwakilan Forum Pimpinan Daerah, Sekda Gidion Purba, Anggota DPRD Simalungun Hendra Sukmana Sinaga, pimpinan organisasi perangkat daerah serta Komisioner KPU Simalungun.

Share this: