Antusiasme Warga Saat PAN Konvoi di Dapil IV Karo Bikin Emeninta Terharu

Share this:
PELITA MONALD GINTING-BMG
Emeninta br Surbakti, Caleg PAN nomor urut 01, Dapil IV Karo foto bersama pendukungnya.

KARO, BENTENGTIMES.com– Sambutan hangat warga saat Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar konvoi di sepanjang jalan di daerah pemilihan (dapil) IV Kabupaten Karo (Kecamatan Naman Teran, Payung, Tiganderket, Kuta Buluh, dan Kecamatan Munte) membuat Emeninta Surbakti terharu. Dengan melihat antusiasme warga itu maka semakin membuat Calon Anggota DPRD Karo nomor urut 1, ini terpacu untuk meraih kemenangan.

“Saya sangat terharu melihat sambutan masyarakat. Mereka tampak antusias,” ucap Emeninta Surbakti kepada BENTENG TIMES, Kamis (28/3/2019).

Putri Bahagia Surbakti menegaskan akan tetap amanah demi memperjuangkan amanah masyarakat, terutama di daerah pemilihan IV Karo. Dia kemudian berpesan agar masyarakat benar-benar memilih wakil yang tepat, menjadi perpanjangan tangan dan komit membela kepentingan rakyat.

Sebagaimana diketahui, menjelang pesta demokrasi pada Rabu 17 April 2019, DPD PAN Kabupaten Karo melakukan kampanye perdana dengan konvoi di dapil IV Karo. Rute konvoi dimulai dari Sekretariat DPD PAN Karo, Jalan Samura, Kabanjahe. Kemudian melintas dari Desa Barung Kersap, lalu keluar dari Simpang Munte, dan beristirahat makan siang di Desa Nari Gunung II, Kecamatan Tiganderket.

Saat beristirahat itu, peserta konvoi kemudian mengadakan demo mobil offroad sehingga menarik perhatian masyarakat di Desa Nari Gunung. Konvoi damai ini dihadiri Ketua Fraksi PAN Rapi Ginting serta Sekretaris Fraksi PAN Abdi Sembiring Depari.

Rapi Ginting menuturkan, dengan adanya konvoi ini semoga masyarakat mengenal caleg-caleg dari PAN dan agar semakin tertarik datang ke TPS (tempat pemungutan suara) saat pemilu nanti.

“Dengan cara-cara yang menarik kita memperkenalkan caleg-caleg PAN agar dikenal dan dicoblos nomor urutnya di TPS nantinya,” ucap Rapi.

BacaSyukur Luar Biasa Bagi Pulungan Simatupang Terdaftar Sebagai Peserta JKN-KIS

Di tempat yang sama, Kabag Ops Polres Karo Kompol B Sembiring mengatakan, pihaknya siap melakukan pengawasan dan pelayanan dari setiap lembaga yang mengadakan acara terbuka berupa kampanye, konvoi maupun acara tertutup.

“Diundang maupun tak diundang, kita siap melakukan tugas sebagai pelayan dan pengamanan,” pungkas Sembiring.

BacaTerapkan Sistem Tanam Jajar Legowo, Panen Padi Koptan Arih Ersada Lebihi Target

Hal senada disampaikan Roy Sukatendel, Panwas Kecamatan Tiganderket, Divisi Pencegahan Hubungan antar Lembaga (PHL) mengatakan, sebagai lembaga pengawasan wajib bagi mereka menjalankan fungsi dan tugas di lapangan guna menjaga tidak terjadinya kecurangan-kecurangan saat di lapangan.

Share this: