Djarot: Ingat, Kursi Dewan Itu Milik Partai, Bukan Pribadi

Share this:
BMG
Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto (3 dari kiri) bersama (ki-ka): Ketua DPC PDIP Deliserdang Soetarto, Yasonna Laoly, Djarot Saiful Hidayat, Ketua DPD PDIP Sumut Japorman Saragih, dalam Acara Rakor dan Safari Kebangsaan, di Wing Hotel Kualanamu, Jumat (14/12/2018).

DELISERDANG, BENTENGTIMES.com– Ketua DPP PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat menuturkan, untuk memenangkan Joko Widodo-Ma’aruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang, maka para caleg PDIP jangan berjuang sendiri-sendiri. Ia meminta seluruh caleg (calon anggota legislatif) yang diusung PDIP kompak.

“Karena jumlah kursi itu adalah milik partai, bukan pribadi,” pesan Djarot, dalam Rapat Koordinasi (Rakor) dan Safari Kebangsaan di Wing Hotel Kualanamu, Jumat (14/12/2018).

Hal yang sama disampaikan Yasonna Laoly. Ia berharap semua kader partai bisa melawan hoaks yang datang kepada Jokowi. “Sampaikan yang benar dan mana yang hoaks,” katanya.

BacaSafari Kebangsaan PDIP, Hasto: Mari Bergerak Serempak Menangkan Jokowi

BacaSolidaritas Ulama Muda: Harus Jujur Menilai Jokowi, Bukan Dengan Kebencian

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Deliserdang Soetarto mengatakan bahwa target suara Jokowi untuk di Deliserdang, Tebingtinggi, dan Serdang Bedagai (Sergei) pada pilpres nanti adalah 65 persen. Begitu juga untuk jumlah kursi di DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD kabupaten/kota, ia menargetkan juga bertambah.

BacaPilpres, Golkar Bentuk Tim Khusus Pemenangan Jokowi-Ma’ruf

BacaPDIP Targetkan Jokowi-Ma’ruf Amin Menang Total di Sumut

Setelah rapat koordinasi, Tim Safari Kebangsaan juga menyambangi ibu-ibu di toko Sarinah. Pada safari ini, tim kembali mengampanyekan Jokowi dan Maaruf Amin.

Share this: