Wow! Ahok Sumbang Rp250 Juta Untuk Pemenangan Prabowo-Sandi

Share this:
BMG
Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto saat menerima cenderamata berupa patung emas berbentuk naga pada Acara Makan Malam dan Ramah Tamah bersama para pengusaha Tionghoa di Super Ballroom Suncity, Gedung Lindeteves, Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, Jumat (7/12/2018) malam.

Panitia acara membuka kesempatan bagi para pengusaha lainnya untuk memberikan sumbangan hingga Selasa (11/12/2018).

“Untuk Bapak Ibu yang mungkin masih belum memberikan sumbangsihnya hari ini, tidak apa-apa kita masih membuka kesempatan yang ingin memberikan donasinya hingga hari Selasa nanti,” ucap pembawa acara.

Acara makan malam dan ramah tamah tersebut digagas oleh sejumlah pengusaha Tionghoa yang telah menyatakan mendukung Prabowo pada Pilpres 2019. Tujuannya agar warga dari komunitas Tionghoa, khususnya dari kalangan pengusaha, lebih mengenal visi misi yang diusung Prabowo.

(Baca: Airlangga Jamin Golkar Tak Main Dua Kaki di Pilpres 2019)

(Baca: Relawan Gatot Terbagi Dua, Dukung Prabowo dan Jokowi)

Hadir dalam acara tersebut Direktur Media dan Informasi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Hashim Djojohadikusumo, Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra Aryo Djojohadikusumo, dan politisi Partai Gerindra Ahmad Dhani.

Hadir pula politisi Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto, anggota BPN Maher Algadri dan Fuad Bawazier, serta Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sugiono.

Share this: