Wow! Ahok Sumbang Rp250 Juta Untuk Pemenangan Prabowo-Sandi

Share this:
BMG
Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto saat menerima cenderamata berupa patung emas berbentuk naga pada Acara Makan Malam dan Ramah Tamah bersama para pengusaha Tionghoa di Super Ballroom Suncity, Gedung Lindeteves, Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, Jumat (7/12/2018) malam.

JAKARTA, BENTENGTIMES.com– Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mendapat donasi atau sumbangan dari para pengusaha Tionghoa. Dan, yang mengejutkan pengusaha yang paling banyak memberikan sumbangan adalah Kasidi atau Ahok. Pengusaha yang biasa disapa Ahok ini memberikan donasi sebesar Rp250 juta untuk Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Pengumpulan sumbangan itu berlangsung saat Prabowo Subianto menghadiri Acara Gala Dinner dan Ramah Tamah bersama para pengusaha Tionghoa di Super Ballroom Suncity, Gedung Lindeteves, Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, Jumat (7/12/2018) malam lalu. Acara tersebut dihadiri ratusan pengusaha Tionghoa yang berasal dari sejumlah daerah. Tidak hanya Jakarta, tapi juga dari Medan, Padang dan Kalimantan Timur (Kaltim). Usai acara makan malam, Prabowo sempat memaparkan visi misinya bertajuk ‘Tionghoa dan Bisnis di Mata Prabowo’.

(Baca: Fadel Muhammad: Ada Senior Golkar Ingin Dukung Prabowo-Sandi)

(Baca: Hasto: Gugatan ke Prabowo Itu Inisiatif dan Atas Nama Pribadi Farhat Abbas)

Di penghujung acara, sejumlah pengusaha memberikan donasi atau sumbangan untuk Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Total sumbangan mencapai Rp460 juta yang diberikan oleh 16 pengusaha Tionghoa.

“Terima kasih sekali Bapak Ibu, saya mewakili panitia, mewakili Bapak Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengucapkan terima kasih banyak atas support dan dukungan dari bapak Ibu para pebisnis Tionghoa yang hadir dan sudah memberikan support kepada tim pemenangan Prabowo-Sandi,” ujar pembawa acara saat membacakan daftar nama pengusaha yang memberikan sumbangan.

Share this: