TKD Targetkan 70 Persen Kemenangan Jokowi-Ma’ruf di Sumut

Share this:
BMG
Ketua TKD Sumut Ivan Batubara bersama para pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin mengacungkan jari satu, dalam Rapat Koordinasi dan Pelantikan Tim Kampanye Daerah se-Sumatera Utara bertempat di Hotel Polonia Medan, Sabtu (20/10/2018).

Baginya, Sumut merupakan daerah istimewa yang sesungguhnya. Banyak tokoh di Sumut yang ikut memberikan kontribusi besar untuk kemajuan bangsa.

“Mari sama-sama bekerja, bahu membahu, dan saling bergotong-royong untuk merebut hati rakyat. Bismillah, 70 persen suara dapat kita raih,” katanya.

Sementara, Sekretaris TKN Jokowi-Ma’ruf, Hasto Kristiyanto menyampaikan, deklarasi ini memberikan energi besar. Usai deklarasi, para relawan harus mulai membangun jaringan hingga akar rumput.

“Sesuai arahan pak Jokowi, kita harus turun ke bawah. Mengetuk pintu pintu rakyat, menyosialisasikan keberhasilan pak Jokowi dan juga komitmen pak Jokowi dan Kiai Maruf sebagai cermin kepemimpinan,” tandasnya.

(Baca: Pimpin TKD Jokowi-Amin Sumut, Ivan: Saya Diminta Istri dan Anak Bela Orang Baik)

(Baca: Makna Gelar Tuanku Seri Indera Utama Junjungan Negeri Pada Jokowi)

Turut hadir juga dalam acara tersebut, para petinggi sembilan parpol politik (parpol) yang mendukung Jokowi-Maaruf Amin dan relawan. Setelah Ivan dilantik menjadi Ketua TKD Sumut, selanjutnya di acara tersebut ia juga melantik Pengurus TKD di 33 kabupaten/kota di Sumut.

Share this: