TKD Targetkan 70 Persen Kemenangan Jokowi-Ma’ruf di Sumut

Share this:
BMG
Ketua TKD Sumut Ivan Batubara bersama para pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin mengacungkan jari satu, dalam Rapat Koordinasi dan Pelantikan Tim Kampanye Daerah se-Sumatera Utara bertempat di Hotel Polonia Medan, Sabtu (20/10/2018).

MEDAN, BENTENGTIMES.com– Tim Kampanye Daerah (TKD) menargetkan 70 persen suara untuk kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Sumatera Utara. Target 70 persen suara itu merupakan sesuatu yang realistis karena warga di Sumut itu umumnya cerdas, menjunjung adat istiadat.

“Dan, kita sebenarnya harus menyampaikan informasi yang selengkap-lengkapnya tentang Jokowi-Ma’ruf Amin,” kata Ivan Iskandar Batubara, usai dilantik menjadi Ketua TKD Sumatera Utara, di Hotel Polonia Medan, Sabtu (20/10/2018).

Disebutkan Ivan, secara sistematis bisa dilihat dan dirasakan bahwa saat ini informasi yang diberikan sepotong-sepotong. Dan, mengarah pada sesuatu yang sebenarnya menguntungkan pihak tertentu.

Untuk itu, pihaknya perlu menyapa warga Sumut dan menyampaikan apa yang sebenarnya perlu disampaikan.

“Ini harus disampaikan door to door secara baik oleh kawan-kawan di 9 partai pengusung dan juga relawan,” ucapnya.

(Baca: Mengejutkan, PKS Calonkan Joko Widodo)

(Baca: Ketua Relawan Blusukan Jokowi, Tuahman: Kita Akan Datang Dari Pintu ke Pintu)

Bagi Ivan, menjadi Ketua TKD merupakan urusan anak dan ayah. Hal itu yang menguatkannya hatinya untuk membela orang baik yakni Joko Widodo untuk menjadi Presiden RI di 2019 mendatang.

“Saya melihat bahwa beliau sosok yang sungguh-sungguh mencintai negeri ini, sosok yang sungguh-sungguh tidak sekadar melaksanakan tanggjung jawab tapi amal saleh yakni amal terbaiknya untuk Indonesia. Dan, itu sama-sama yang harus kita sampaikan dengan benar,” ajak Ivan.

Share this: