Politisi Demokrat Andi Arief: Prabowo Pilih Sandiaga Uno Jadi Cawapresnya

Share this:
BMG
Andi Arief.

JAKARTA, BENTENGTIMES.com– Dinamika politik menjelang tenggat waktu batas pendaftaran pemilihan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) 2019 semakin hangat. Terutama, menyoroti para kandidat cawapres untuk mendampingi Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

Jika sebelumnya, nama-nama yang santer bakal mendampingi Prabowo adalah Ustaz Abdul Somad dan Salim Segaf Al Jufri. Kini, paling santer nama muncul yakni Sandiaga Uno.

Sebagaimana diungkapkan oleh politisi Partai Demokrat Andi Arief, Rabu (8/8). Melalui akun twitternya @AndieArief_ membeberkan alasan batalnya pertemuan Prabowo dengan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Kuningan.

Andi menyebut Partai Demokrat tidak mengalami kecocokan karena Prabowo dalam menentukan cawapresnya dengan menunjuk orang yang mampu membayar partai keadilan sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Andi menyebut Prabowo akhirnya menjatuhkan pilihannya ke Sandiaga Uno sebagai cawapresnya. Lantaran, Wakil Gubernur DKI Jakarta itu telah menyerahkan mahar ke PAN dan PKS.
Berikut cuitan Andi Arief selengkapnya;

Share this: