Bakhtiar Sibarani Mengundurkan Diri dari Ketua Hanura Tapteng

Share this:
Bakhtiar Ahmad Sibarani

TAPTENG, BENTENGTIMES.com – Bakhtiar Ahmad Sibarani yang juga menjabat Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Tapteng.

“Pengunduran diri saya ini perlu saya sampaikan ke masyarakat agar masyarakat mengetahui, saya sudah mengundurkan diri dari Ketua dan keanggotaan Partai Hanura Tapteng,” kata Bakhtiar, Selasa (10/7/2018).

Namun Bakhtiar belum memastikan akan berlabuh ke partai mana karena masih menunggu dan melihat situasi politik saat ini. Dia juga meminta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Tapteng.

“Untuk saat sekarang ini segala sesuatu yang menyangkut Hanura Tapteng, di luar kendali dan tanggung jawab saya,” kata Bakhtiar.

Bakhtiar Sibarani mengajukan pengunduran dirinya kepada DPP Partai Hanura Pusat tertanggal 9 Juli 2018.

Berikut kutipan surat pengunduran diri Bakhtiar:

Kepada Yth Ketua Umum DPD Partai Hanura di Jakarta

Dengan hormat, saya yang bertanda tangan di bawah ini Nama Jabatan Bakhtiar Ahmad Sibarani Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Tap Tengah Masa Bakti 2016-2021 (Sesuai Surat Keputusan DPD Partai Hanura Provinsi Sumatera Utara Nomor : SKEP/066/DPD- HANURA/SU/I/2017 tentang Susunan Kepengurusan Partai Hanura Kabupaten Tapanuli Tengah Masa Bakti (2016-2021).

Dengan ini saya menyampaikan pengunduran diri dari jabatan sebagai Ketua DPC dan Anggota Partai Hanura Kabupaten Tapanuli Tengah.

Demikian surat pengunduran diri ini saya buat, tanpa ada paksaan dari pihak manapun. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

Hormat Saya, Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Tembusan surat pengunduran tersebut ditujukan kepada Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Sumatera Utara di Medan, Gubernur Sumatera Utara di Medan, Bupati Tapanuli Tengah di Pandan, Ketua DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah di Pandan, Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Tapanuli Tengah di Pandan, Ketua KPU Kabupaten Tapanuli Tengah di Pandan, Ketua Panwaslih Kabupaten Tapanuli Tengah di Pandan, Arsip.

Share this: