Djarot Ajak Warga Perkuat Ukhuwah Islamiyah, Jangan Mau Diadu Domba

Share this:
BMG
H Djarot Saiful Hidayat bersama pengurus DPD PDIP Sumut dan DPC PDIP Padangsidimpuan dan Tapsel saat memasuki gedung pelaksanaa Rakercabsus, Sabtu (26/5/2018).

SIDIMPUAN, BENTENGTIMES.com – Suhu politik menjelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara pada 27 Juni 2018, semakin ‘panas’. Publik Sumut diimbau tetap tenang dan jangan mau diadu domba.

“Kita saudara. Tujuan kita baik. Niat kita adalah untuk menguatkan ukhuwah Islamiyah (persaudaraan dalam Islam). Jangan mau diadu domba hanya untuk kepentingan pribadi,” ujar H Djarot Saiful Hidayat saat memberikan kata sambutan di hadapan ribuan kader dalam Acara Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) DPC PDI Perjuangan Kota Padangsidimpuan (Psp) dan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sabtu (26/5/2018).

(BACA: Rakercabsus PDIP di Binjai: Menangkan Djoss Sembari Tanamkan Nasionalisme)

Calon Gubernur Sumut nomor urut 2 ini mengajak seluruh kader, pencinta DJOSS dan warga Sumatera Utara secara keseluruhan menciptakan kedamaian dan toleransi antar umat beragama. Karena Indonesia, prototipe Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika.

Mantan Walikota Blitar 2 periode ini kembali menyampaikan karena niat kita baik, maka pemenangan juga harus dilakukan dengan cara baik-baik.

(BACA: Rakercabsus PDIP Nias Barat, Djarot: Tak Akan Kita Biarkan Sepeser Pun APBD Disunat)

Di akhir kata, Djarot menyampaikan selamat berbuka puasa untuk umat Muslim.

Acara Rakercabsus DPC PDIP Kabupaten Tapsel dan Kota Psp tersebut juga dirangkai dengan menyantuni fakir miskin dan anak yatim bertempat di Gedung Adam Malik Kota Padangsidimpuan.

(BACA: Rakercabsus Deli Serdang, Djarot Ungkap Cara Menangkan Djoss dan Anshari Tambunan)

Hadir Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara Japorman Saragih, Ketua BP Pemilu Mangapul Purba, Ustad Sahrul Siregar, Wakil Walikota Padangsidimpuan H Arwin Siregar, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Padangsidimpuan (Psp) Hj Taty Ariyani Tambunan SH dan Ketua DPC PDI Perjuangan Tapanuli Selatan Isrok Anshari Siregar dan para pengurus DPC Kabupaten Tapsel dan Kota Psp.

Share this: